Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Primanusa Globalindo - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 30 September 2019

Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Primanusa Globalindo

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.
Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.
Kuncinya, tak perlu menggunakan otot dalam menghadapinya, meskipun terkadang kamu akan menemukan kecurangan di sana-sini demi memenangkan persaingan itu. Cukup berikan yang terbaik, dan kamu pun akan mampu melewatinya.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT PRIMANUSA GLOBALINDO. PT. Primanusa Globalindo (PNG) berdiri pada tahun 2002.  Fokus perusahaan pada awal pendiriannya adalah sebagai perusahaan dagang. Sejalan dengan perkembangan waktu, kemudian perusahaan berkembang dan memfokuskan diri menjadi perusahaan penyedia barang dan jasa produk-produk GPS Tracking untuk kepentingan Fleet & Asset Management System.

Dimasa-masa awal perkembangan, PT. Primanusa Globalindo menjadi Sole Distributor Resmi untuk Produk Driver Behaviour Monitoring System (DBMS) merek DriveRight dari Principlenya yang ada di USA. Produk DriveRight tersebut dipakai bukan hanya di Indonesia saja, tetapi telah menyebar ke seluruh dunia dan telah terbukti menjadi “Tool” pilihan utama bagi para Fleet Manager dalam memperbaiki behaviour dari para Driver dan membangun peningkatan pengelolaan armada & asset yang mereka miliki (Fleet & Asset Management System).
Setelah sukses dengan pemasaran DriveRight, kemudian PT. Primanusa Globalindo berhasil menjadi Sole Distributor Produk Driver Improvement Monitoring System (DIMS) menggunakan Global Positioning System (GPS) merek Gtrack dari Principlenya di Taiwan yang sudah terkenal akan kecanggihan teknologi GPS Trackingnya.
Gtrack sendiri adalah salah satu merek dari GPS Tracking System yang di miliki oleh PT. Primanusa Globalindo yang sudah tidak asing lagi dan banyak digunakan di perusahaan-perusahaan perminyakan dan gas yang ada di Indonesia.
PNG membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:
Data Analis (DA)

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita max 25 tahun.
  2. Pendidikan Min S1 Segala jurusan
  3. Jurusan SI, TI, Komputer, Matematika, Statistik
  4. menguasai/mahir ms.Office (excel & power point) termasuk macro dan pivot.
  5. Bersedia ditempatkan di kota Pekanbaru

Account Officer (AO)

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita usia maksimum 30 tahun
  2. Pendidikan min D3 Segala jurusan
  3. Menguasai Microsoft Office dengan baik
  4. Pengalaman pernah menjadi Sales/Marketing min. 1 tahun
  5. Memiliki kendaraan sendiri & SIM
  6. Bisa mengendarai mobil
  7. Bisa bekerja sama dalam team, Jujur, Loyal, Penuh Tanggung Jawab & mampu berkerja dibawah tekanan
  8. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd@primanusa.com paling lambat 4 Oktober 2019.
Kiranya informasi Loker Medan ini bermanfaat. Bagikan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin