Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan PT Capella Dinamik Nusantara Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 September 2019

Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan PT Capella Dinamik Nusantara Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Ketika Anda dihadapkan dengan beragam kesulitan, jangan mudah menyerah. Anggap itu adalah pemberi rasa manis, asam, asin dan pahit dalam langkah menggapai tujuan anda.Sukses Bukan Tujuan Akhir, Tetapi Itu Adalah Pondasi Awal. Terkadang banyak orang berhenti berjuang tatkala apa  di cita-citakannya telah berhasil diraih. Namun, tindakan itu justru akan membuat mereka semakin lemah disaat bintang keberuntungan semakin memudar. Jadikanlah satu kesuksesan anda sebagai dasar awal untuk membangun kesuksesan yang lebih besar. Orang Gagal Selalu Mengeluh-ngeluh Mengapa Saya Miskin, Orang Sukses Selalu Berpeluh-peluh Mencari Obat Miskin. Ketika Anda masih belum bisa menikmati kebebasan finansial, janganlah banyak mengeluh karena itu adalah karakter orang miskin. Tetaplah berjuang berpeluh-peluh mencari solusi untuk keadaan anda saat ini. Kata kata motivasi sukses ini mengajak kita untuk ‘stop’ mengeluh.
Berikut ini turut kami bagikan info Loker Medan dari PT Capella Dinamuk Nusantara. Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Capella Dinamik Nusantara. Bisnis  penjualan  sepeda  motor   Honda  merupakan  langkah awal dari   "CAPELLA" dalam dunia bisnis transportasi.



Pada awal tahun 1971 "CAPELLA" didirikan untuk pemasaran sepeda motor Honda di Palembang, usaha ini  kemudian  berkembang  menjadi PT CAPELLA MEDAN (Holding Company) didirikan pada tanggal 19 Oktober 1973, dengan kantor pusat berkedudukan di Jalan Rahmadsyah No. 55-57 Medan. Seiring  dengan  perkembangan  bisnis  otomotif  di  Indonesia,  PT CAPELLA MEDAN dipercayakan oleh PT ASTRA INTERNATIONAL untuk mengembangkan usahanya yang lebih jauh yaitu penjualan mobil seperti DAIHATSU, BMW, ISUZU, PEUGEOT, NISSAN DIESEL TRAKTOR PERTANIAN KUBOTA dan berbagai jenis Suku Cadang.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, maka pada tanggal 13 Nopember 1986 PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA didirikan, dengan kantor pusat berkedudukan di Medan, dimana sebelumnya merupakan Honda DIVISI pada PT CAPELLA MEDAN. Dengan demikian PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT CAPELLA MEDAN. Khusus untuk menangani pemasaran sepeda motor Honda di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau. Selain  menyalurkan  Sepeda  Motor  Honda  melalui   jaringan   dealer,  PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA juga menjual sepeda motor Honda langsung ke Konsumen, Customer Group, Instansi melalui kantor cabang / kantor pemasaran.
PT Capella Dinamik Nusantara membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi kekosongan posisi sebagai:
Administrator

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 23 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Berkepribadian baik dan bermotivasi tinggi serta berwawasan luas

Specialist Development Program

  • Berjenis kelamin Pria 
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan (Cashier), min. D3 Teknik Mesin/Teknik Industri (Service Advisor)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau

Workshop Head

  • Berjenis kelamin Pria 
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan (Cashier), min. D3 Teknik Mesin/Teknik Industri (Service Advisor)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: www.cdn.co.id/karir paling lambat 30 September 2019 (khusus Administrator) dan 30 November 2019 (khusus Specialist Development Program dan Workshop Head).
Khusus posisi Administrator boleh mengirimkan berkas secara langsung ke:
PT Capella Dinamik Nusantara
Jln. Sekip Baru No. 3 - 5 Medan Petisah
Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin