Lowongan Kerja Terbaru Bina Talenta Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 September 2019

Lowongan Kerja Terbaru Bina Talenta Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Kata kata motivasi sukses dan semangat hidup bukan hanya ditujukan kepada mereka yang tengah membangun karir dan bisnis, tetapi juga orang-orang yang sedang berjuang mewujudkan impiannya, misalnya para siswa yang akan mengikuti ujian, olahragawan yang akan bertanding memperebutkan juara, atau juga para jomblo yang sedang bertarung mendapatkan kekasih pujaannya.
Membaca kata kata mutiara yang bertemakan tentang motivasi dan optimisme kesuksesan sering kali membuat semangat dalam diri tumbuh membara. Sebaliknya, dengan menyampaikan kata kata motivasi tersebut kepada sahabat anda akan dapat menggelorakan jiwanya yang tengah membutuhkan dukungan moril. Nah, berikut ini disajikan kumpulan kata-kata mutiara beserta arti penjelasannya untuk membangkitkan motivasi dalam diri agar tetap semangat berjuang.
Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan Bina Talenta. Buat Anda yang belum pernah mendengar tentang perusahaan ini, mari kita simak profilnya. Perkembangan Teknologi dan komunikasi dunia yang semakin cepat telah menciptakan iklim persaingan dunia usaha yang tajam. Bukti empiris menunjukkan bahwa hanya perusahaan yang senantiasa mencari terobosan baru akan mampu mengantisipasi perubahan secara cepat, efektif dan efisien.

Tuntutan untuk efektif dalam mengantisipasi perubahan mengharuskan perusahaan mengoptimalkan penggunaan sumberdaya yang dimiliki pada kegiatan core business. Demikian pula dalam pengelolaan sumber daya manusia.
Seiring dengan hal tersebut di atas dan untuk menjawab tantangan yang ada dalam setiap perusahaan, Bina Talenta hadir. Bina Talenta didirikan pada tanggal 27 Januari 2005 (Akta pendirian Perusahaan No.65/27 Januari 2005), yang diprakarsai oleh para praktisi Sumber Daya Manusia yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun, khususnya dalam bidang Recruitment, Selection, Asessment, Training, Industrial Relation, Tax serta Payroll Services.
Bina Talenta sedang membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Admin Perbankan dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Belum menikah
  3. Lulusan pendidikan min. S1 Hukum dengan IPK min. 3.00
  4. Berusia maks. 25 tahun
  5. Terbuka bagi fresh graduated
  6. Bersedia ditempatkan di Jln. Zainul Arifin Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@binatalenta.co.id dengan subject email adm_medan paling lambat 4 Oktober 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin