Lowongan Kerja Medan September 2019 di PT Cerestar Flour Mills - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 September 2019

Lowongan Kerja Medan September 2019 di PT Cerestar Flour Mills

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Sikap percaya diri ibarat amunisi saat ingin merintis bisnis sendiri. Tak perlu merasa rendah diri, sekalipun pendidikanmu terbilang tak tinggi.
Selain ulet serta sikap lainnya yang perlu diadopsi, kamu harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai pondasi. Kepercayaan diri ini bisa digunakan sebagai senjata utama sekaligus perisai supaya kamu tahan terhadap segala cobaan ketika merintis karir sendiri. Sehingga nantinya tak akan ada lagi alasan yang akan membuatmu merasa rendah diri hanya karena jenjang pendidikanmu yang tak tinggi.
Pendidikan akan mengantarkanmu sampai jenjang interview saja. Selanjutnya, integritas dan etos kerja yang menentukan segalanya.
Informasi Lowongan Kerja Medan kali ini berasal dari PT Cerestar Flour Mills. PT. Cerestar Flour Mills adalah sebuah perusahaan yang bergerak di sektor Industri Tepung Terigu. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2007 yang merupakan perusahaan investasi asing guna memenuhi kebutuhan tepung terigu untuk Indonesia dan negara tetangga.

Cerestar Flour Mills saat ini membuka loker untuk merekrut pegawai sebagai Packing Leader dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Teknik Mesin/Teknik Industri
  • Berusia maks. 23 tahun
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Bersedia bekerja dengan pola shifting
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di KIM II Mabar

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrcfm.medan@gmail.com paling lambat 24 September 2019.
Kiranya informasi Lowongan Kerja BUMN ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin