Lowongan Kerja Admin di PT Ekawira Swadaya Abadi Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 September 2019

Lowongan Kerja Admin di PT Ekawira Swadaya Abadi Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Semakin berkembang hidup dan kehidupan ini, semakin bertumbuh juga jenis usaha yang yang dikembangkan orang, dan semakin beragam pula jalur karir yang dapat menjadi pilihan. Usaha-usaha yang telah lama ada dapat disususn kategorinya berdasarkan karakteristiknya. Menurut bidangnya, usaha secara garis besar dapat dibagi menjadi:

  1. Agroindustri (pertanian)
  2. Ecer/ retail(distribusi)
  3. Industri
  4. Informasi, hiburan dan siaran
  5. Jasa, pariwisata dan survei
  6. Kesehatan
  7. Keuangan, perbankan, dan sekuritas
  8. Pendidikan
  9. Pertambangan
  10. Properti, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Kita pun boleh memilih di bidag mana kita ingin berkarir. Namun, jangan asal memilih ya. Kita harus menemukan karir yang tepat bagi kita, menghasilkan uang, dan membuat kita nyaman. Karena kita harus mencintai pekerjaan kita.
Saat ini, turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT. Ekawira Swadaya Abadi. PT. Ekawira Swadaya Abadi adalah sebuah perusahaan pelayaran angkutan laut nasional yang mengoperasikan kapal tongkang dan tanker dalam negeri. Perusahaan ini tengah berkembang pesat dan membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan sebagai Office Admin (Operasional) dengan syarat di bawah ini:

- Berjenis kelamin Pria.
- Lulusan pendidikan minimum SMA/SMK.
- Jujur, disiplin dan bertanggung jawab.
- Menguasai Microsoft Office (Word & Excel).
- Menguasai Internet.
- Dapat berhitung dan berpikir secara logis.
- Dapat berkomunikasi dengan baik.
- Mampu bekerja dalam tekanan.

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd@ekawira.co.id palig lambat 18 September 2019
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin