Lowongan Kerja BUMN D3/S1 di PT Bank BRI (Persero) Tbk Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 20 September 2019

Lowongan Kerja BUMN D3/S1 di PT Bank BRI (Persero) Tbk Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Memiliki usaha dengan karyawan yang banyak tidak selalu mudah. Banyak sekali kemungkinan buruk yang bisa berimbas kepada karyawan. Misalnya adalah kerugian dengan nominal besar yang menyebabkan perusahaan harus melakukan perampingan jumlah karyawan.
Jika kamu adalah salah satu orang yang pernah mengalami pemutusan hak kerja alias PHK, tenang saja, hal ini bukanlah akhir dari dunia. Tidak masalah kamu merasa terpuruk asalkan tidak berlarut-larut. Kamu harus berusaha untuk bangkit dan segera menemukan passion-mu.
Saat ini kami bagikan info Loker Bank Terbaru untuk Anda dari PT Bank BRI (Persero) Tbk. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada Putra-Putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap Negeri dengan berkarya bersama Bank BRI.
Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.
BRI saat ini membuka rekrutmen guna mengisi posisi sebagai:



Frontliner

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 dari PTN/PTS
  • Memiliki IPK minimal 2.75
  • Belum menikah
  • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 24 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm (Wanita) & 165 cm (Pria)
  • Pas foto 4×6 dan foto Postcard (Terbaru)


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Bank BRI KC Tebing Tinggi

Jl. Sutomo No.24B Tebing Tinggi Lama

Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi

Sumatera Utara 20616

Paling lambat 25 Maret 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin