Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Central Asia (BCA), Tbk Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 20 September 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Central Asia (BCA), Tbk Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Merasa sedih boleh-boleh saja. Namun jangan terlalu lama berkutat dengan perasaan sedihmu. Tetapkan tenggat waktu terlama sampai kapan kamu boleh merasa sedih. Misalnya, satu minggu. Setelah satu minggu, kamu sudah harus move on dan melihat peluang di sekelilingmu. Siapa tahu ada kesempatan berkarir yang jauh lebih baik di tempat lain, kan?
Kamu bisa melakukan hal-hal yang mungkin tidak bisa kamu lakukan saat masih menjadi karyawan. Misalnya, kamu dulu sangat sering skip sarapan karena harus mengejar commuter line yang jadwalnya cocok dengan jam kerjamu. Kamu bisa mulai memberikan penghargaan kepada dirimu sendiri atas kerja kerasmu di masa lampau. Tidak hanya memberikan apresiasi, melakukan hal sederhana seperti bersantai juga bisa kamu lakukan.
Berikut ini kami bagikan informasi lowongan kerja Medan dari Bank BCA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia.

Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998. Saat ini, Bank BCA membuka Lowongan Kerja Bank untuk merekrut pegawai dalam mengisi posisi sebagai Program Account Officer (PAO)/Progra Relationship Officer (PRO) dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  3. Berusia maks. 24 tahun
  4. Memiliki jiwa kewirausahaan
  5. Mampu menganalisa dengan baik
  6. Mampu bernegoisasi dengan baik
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan
  8. Memiliki keinginan berprestasi
  9. Belum menikah
  10. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja September 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda segera di sini: DAFTAR paling lambat 10 Oktober 2019.
Jangan sampai ketinggalan. Bagikan juga informasi Loker ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin