Lowongan Kerja Medan September 2019 di OK Stiker - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 09 September 2019

Lowongan Kerja Medan September 2019 di OK Stiker

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Banyak orang yang menjadikan uang adalah segalanya. Kebahagiaan bisa dibeli dengan uang, termasuk kenyamanan. Tapi perlu diingat, jika demikian, itu adalah kebahagiaan yang semu. Akan lenyap begitu kamu tidak memiliki uang. Jangan menjadikan uang sebagai motivasi utama kamu dalam berkarier, atau kamu akan selamanya akan bergantung pada uang. 
Percayalah, kalau kamu sudah memiliki pengalaman kerja yang cukup, skill meningkat, banyak relasi, maka dengan sendirinya uang dan jabatan akan mengikutimu. Mungkin di perusahaan, di mana tempat bekerjamu sekarang. Jadi jangan cuma memburu gaji tinggi dengan jadi "kutu loncat." Loncat dari perusahaan satu ke perusahaan lain demi untuk mendapatkan gaji yang tinggi, tanpa dibekali skill yang mumpuni.
Mencari pekerjaan sampingan berkaitan dengan skill kamu. Misalnya, kamu bekerja di kantor sebagai digital marketing. Sementara ada perusahaan lain yang membutuhkanmu untuk kerja sambilan. Jika kamu punya memiliki waktu cukup, tak ada salahnya untuk menerima pekerjaan tersebut. Hal ini akan menambah portofolio kerjamu untuk meningkatkan skill dan karier.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari OK Stiker. OK Stiker merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai stiker untuk berbagai kebutuhan masyarakat. OK Stiker sedang membuka Lowongan Kerja Medan untuk mengisi kekosongan pegawai sebagai Digital Marketing dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Marketing atau Periklanan
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Memahami dan mengelola Sosial Media Marketing, konten strategi, SEO, Google Ads, FB Ads, Instagram Ads
  • Mampu menulis artikel SEO, copy writing dan memahami funneling
  • Pekerja keras, dan bertanggung jawab
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan antusiasme untuk belajar
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Melampirkan portfolio/hasil

Tata Cara Pelamaran
Apabila ANda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: sempurnamdn@gmail.com paling lambat 7 Oktober 2019.
Kiranya informasi Loker Medan September 2019 ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin