Lowongan Kerja Terbaru PT Citibank Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 09 September 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT Citibank Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.
Dalam perjalanannya, Anda pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, bagaimana cara Anda menghadapinya, dan kemampuan lain yang dapat menunjang karier Anda ke depan. Jadi meski baru pertama kali menjajal sebuah pekerjaan, jangan pesimistis. Belajar dari pengalaman orang sukses, kebanyakan dari mereka membangun karier dari nol hingga berada di pucuk pimpinan.
Berikut ini turut kami bagikan informasi Lowongan kerja Medan dari PT Citibank. Citibank adalah divisi konsumen dan perusahaan bank dari jasa finansial raksasa Citigroup, perusahaan terbesar jenisnya di dunia. Citibank didirikan pada 1812 sebagai Bank Kota New York. Pada 1894 di menjadi bank terbesar di Amerika Serikat. Pada 1902 dia mulai mengadakan perluasan ke seluruh dunia dan menjadi bank pertama di AS yang memiliki departemen luar negeri. Pada 1930 dia menjadi bank terbesar di dunia dengan lebih dari 100 cabang di 23 negara. Dia mengubah namanya menjadi The First National City Bank of New York pada 1955, dan kemudian menjadi First National City Bank pada 1962 dan menjadi Citibank pada 1976.

Citibank adalah bank AS pertama yang memperkenalkan ATM di 1970-an, dalam rangka pengurangan "teller" manusia dan memberikan akses akun 24-jam.
CItibank membuka rekrutmen guna mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Citigold Acquisition Team dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Mahir menggunakan komputer (MS. Word, MS. Excel, MS. Power Point)
  • Memiliki kemampuan sosialisasi yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Medan, Jakartam Bandung, Denpasar, Surabaya

Tata Cara Pelamaran
Apabila ANda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: luvita.djauhari@citi.com dan mutia.salsabila.andini@citi.com
Kiranya informasi Loker Medan September 2019 ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin