Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di Focal Point Mall - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 September 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 di Focal Point Mall

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Rekan kerja bukanlah pesaing tetapi mereka adalah timmu. Bekerja dengan tim mendorong orang lain untuk melangkah maju sebaik mungkin, membawa ide yang lebih baik dan hari kerja yang lebih menyenangkan. "Ini memberi bos banyak kegembiraan. Perusahaan merasa berbeda saat pekerjanya saling bersahabat," ucap Wilschanski. Sebagai permulaan, menurut Wilschanski, sebisa mungkin Kamu harus menjaga perkataan yang tak sopan. Lalu, Kamu bisa mencoba mengajak rekan kerjamu untuk makan siang bersama atau menawarkan bantuan saat ada rekan kerja yang kesusahan.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan kerja Medan dari PT. Bersama Usaha Catur Sejahterah. PT. Bersama Usaha Catur Sejahterah, adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang Restoran yang sudah mengelola Warung Kudeta Focal Point, dan akan mengembangkan restoran baru untuk menu western dan Indonesian food, dengan ini membutuhkan kandidat yang ditempatkan untuk menjadi Chef di restoran We The Food Focal Point Medan dengan persyaratan seperti di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria/Wanita 
  • Berusia minimal 25 tahun dan maksimal 40 tahun.
  • Lulusan pendidikan minimal D1 (lebih disukai jurusan tata boga)
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun.
  • Menguasai Western dan Indonesia Food
  • Dapat bekerjasama dengan tim, jujur dan bertanggungjawab.
  • Suka berkreasi dan membuat menu baru.
  • Memahami Foodcost

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrdfocalpoint@gmail.com paling lambat 20 September 2019 atau dapat juga dengan mengantarkan langsung ke :
Customer Service Focal Point Medan
Building Management Office
Focal Point Mall Medan
Jln. Ring Road / Gagak Hitam Asam Kumbang Medan Selayang
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin