Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di Mobil88 Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 September 2019

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di Mobil88 Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Ketika Kamu menemukan tugas yang sangat berat, mungkin Kamu akan langsung berpikir untuk langsung meminta bantuan atasan. Namun, sebaiknya Kamu meminta ide dari rekan kerja terlebih dahulu sebelum meminta saran dari atasanmu. Setelah itu, baru Kamu ajukan ide tersebut pada atasanmu. Cara ini akan membuatmu mengenali kekuatan rekan kerjamu dan menambah kekompakan dalam tim. Ini juga akan menambah nilaimu di mata atasan. "Saat ada promosi, Kamu berada di 'radar' bosmu sebagai seseorang yang pekerja keras dan pekerja hebat," kata Wilschanski.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Mobil88. Mobil88 adalah anak perusahaan Astra International dibawah Serasi Autoraya yang bergerak di sektor jual beli mobil bekas. Mobil88 berfokus kepada pembelian mobil bekas, rekondisi dan penjualan mobil bekas ke konsumen yang bergaransi.
Mobil88 pertama kali dibentuk pada tahun 1988 dan sekarang dipimpin oleh Presiden Direktur, Halomoan Fischer Lumbantoruan.

Nama Mobil88 diambil dari tahun pendiriannya yaitu tahun 1988 oleh Astra International. Pada awal pembentukannya, Mobil88 hanya berfokus kepada produk otomotif Astra International saja. Seiring dengan berjalannya waktu Mobil88 menjadi salah satu lini bisnis anak perusahaan Astra yang berfokus kepada bidang transportasi dan logistik yaitu Serasi Autoraya dan tidak hanya menjual produk otomotif Astra saja melainkan semua merk otomotif yang populer di Indonesia.
Ada tiga inti bisnis yang dijalankan Mobil88 dalam praktik jual beli mobil bekasnya. Hal itu meliputi pembelian mobil bekas dari masyarakat yang memenuhi syarat kelayakan, merekondisi mobil hingga layak dijual dan menjual mobil bekas yang telah direkondisi dengan garansi kepada konsumen.
Garansi mobil bekas menjadi salah satu hal yang membedakan Mobil88 dengan bisnis lain yang serupa, dimana Mobil88 diklaim memberikan garansi mesin dan garansi beli kembali kepada konsumennya apabila mobil yang dijual ternyata bermasalah di kemudian hari.
Saat ini Mobil88 membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai :

  1. Appraiser 
  2. Sales Advisor 

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 27 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  4. Terbuka bagi fresh graduated dan berpengalaman
  5. Berpenampilan menarik (khusus posisi Sales Advisor)
  6. Memiliki SIM A (khusus posisi Appraiser)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hendi.syarkiki@sera.astra.co.id dengan subjek email APP Mobil88 Astra untuk posisi Appraiser dan SA Mobil88 Astra untuk posisi Sales Advisor
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin