Lowongan Kerja SMK/D3 di PT Altrak 1978 Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 04 September 2019

Lowongan Kerja SMK/D3 di PT Altrak 1978 Medan Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020  - Setiap orang pasti pernah mengalami penat dan jenuh dalam bekerja. Banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, deadline yang menumpuk, target yang harus dicapai seringkali menjadi beban bagi para karyawan dalam bekerja, termasuk Anda.
Secara tak sadar, rutinitas tersebut menurunkan semangat dan motivasi kerja Anda. Tahukah Anda, jika hal itu terjadi, maka bisa berdampak buruk terhadap kinerja Anda, sehingga semakin menyulitkan Anda untuk mengembangkan karier.
Ketika rasa penat dan jenuh mulai menghampiri, Anda tentunya akan menjadi malas dan kurang bersemangat untuk bekerja. Rasanya berat sekali untuk melaksanakan kewajiban. Saat itulah, coba ingat-ingat kembali tujuan Anda bekerja. Setiap orang, termasuk Anda pasti memiliki tujuan dalam bekerja, apakah itu hanya untuk sekadar mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarga, untuk membantu biaya sekolah adik, membiayai pengobatan orangtua yang sedang sakit, mewujudkan cita-cita, atau tujuan lainnya.
Jika Anda mengingat lagi tujuan tersebut, lalu tarik nafas dalam-dalam dan ucapkan dalam hati “saya pasti bisa,” maka semangat dan motivasi kerja Anda pasti akan kembali muncul secara perlahan. Ingat juga, akibatnya kalau Anda bersikap terus malas dan kurang bersemangat, tentunya tujuan tersebut akan sulit tercapai.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Altrk 1978. ALTRAK 1978 adalah salah satu perusahaan mapan yang beroperasi sebagai Agen Tunggal dan Distributor Alat Berat di Indonesia. Perusahaan ini telah melebarkan sayapnya di bawah payung grup Central Cipta Murdaya (CCM) yang juga menangani sekitar 60 anak perusahaan yang beroperasi di berbagai sektor bisnis, dengan total karyawan sekitar 35.000 orang.
Didirikan pada tahun 1978, pada tanggal 12 Juni, Perusahaan sejak itu telah menangani agensi produk kelas dunia yang memiliki kontribusi langsung pada program pemerintah, yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur, pertambangan, industri makanan, dan sektor non-migas lainnya.
Jaringan pemasaran yang melibatkan lebih dari 30 braches di seluruh Indonesia memberikan dukungan yang sangat baik bagi keberhasilan operasi ALTRAK 1978. Melalui jaringan yang komprehensif ini, dukungan purna jual yang cepat dan memadai dapat tersedia bagi setiap pelanggan sejalan dengan standar tinggi yang diberlakukan oleh para pelaku. .
Sebagai Agen Tunggal dan Distributor produk kelas atas, ALTRAK 1978 berkomitmen untuk meletakkan filosofi perusahaan, "Mitra Total Anda", menjadi kenyataan. Setiap penjualan produk selalu disertai dengan dukungan produk yang memadai, yang meliputi ketersediaan suku cadang yang sangat baik, teknisi terlatih pabrik, serta pelatihan yang relevan.
Altrak sedang membuka Loker Medan September 2019 untuk mengisi posisi sebagai:


Customer Service
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maks. 30 tahun
Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
Berpengalaman min. 1 tahn di bidang penjualan alat berat
Percaya diri, komunikatif, dan berpenampilan menarik
Memiliki SIM A
Siap bekerja mobile

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hr_ga@mdn.altrak1978.co.id
Atau kirim langsung ke:
Jln. Jend. Gatot Subroto KM. 6.2 No. 195 Medan paling lambat 31 Desember 2020
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin