Lowongan Kerja Terbaru Medan Februari 2021 di PT Sumber Pangan Nusantara Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 04 September 2019

Lowongan Kerja Terbaru Medan Februari 2021 di PT Sumber Pangan Nusantara Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Rutinitas kerja itu-itu saja begitu membosankan bukan? Saat semangat kerja Anda menurun, munculkan pikiran-pikiran positif yang dapat memberi kekuatan pada Anda. Yakinkan pada diri sendiri, bahwa Anda mampu mengerjakan setiap pekerjaan dengan baik. Berpikir positif akan memotivasi diri untuk tetap bertahan dan bangkit dengan semangat baru. Hilangkan pikiran-pikiran negatif yang bisa menghambat pekerjaan Anda. Selain itu, selalu bersyukur atas rezeki yang diperoleh akan meningkatkan semangat kerja Anda. So, pikirkan hal-hal yang menyenangkan saja ya.
Banyak orang mengabaikan diri sendiri hanya untuk bekerja, bekerja, dan bekerja. Nah ketika sudah lelah, barulah merasakan dampaknya jadi malas dan kurang bergairah karena badan dan pikiran terus diporsir untuk bekerja. Itu karena kurangnya penghargaan Anda untuk diri sendiri. Penghargaan di sini maksudnya memanjakan atau menyenangkan diri dengan berbagai macam kegiatan yang dapat membangkitkan semangat dan motivasi baru.

Contohnya menyalurkan hobi, kumpul bersama teman dan keluarga, liburan, belanja, dan kegiatan lain yang bisa membuat Anda rileks. Dengan begitu, pikiran Anda kembali segar dan memulai bekerja dengan semangat baru. Jadi mulai sekarang, luangkan waktu untuk diri Anda, misalnya saat weekend.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Sumber Pangan Nusantara. PT Sumber Pangan Nusantara Indonesia (PT SPNI) adalah perusahaan distributor telur yang menyediakan telur hasil sortiran mesin.
Proses penyotiran telur kami meliputi pemisahan telur pecah, telur kotor, telur cangkang putih dan kasar, telur dengan kandungan darah yang tinggi dan semua telur disterilkan dengan menggunakan Sinar Ultraviolet (UV) untuk menghilangkan sebagian besar bakteri di cangkang telur sehingga menghasilkan telur yang lebih berkualitas dan memiliki masa penyimpanan yang lebih lama.
SPNI membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan sebagai :

Kurir

  • Min tamatan SMA/SMK
  • Pria, usia max. 40 tahun
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki Kereta Sendiri, Smartphone


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Jl. Irian Barat, Komp. Gudang Cemara No 88, Sampali, Percut Sei Tuan Lamaran ditutup : 31 Januari 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin