Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 06 Oktober 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Mencari pekerjaan adalah fase yang selanjutnya diikhtiarkan oleh para lulusan kampus. Meskipun tidak semuanya demikian karena sebagian memilih melanjutkan studi. Namun, tetap saja pekerjaan dibutuhkan untuk menopang kebutuhan yang bermacam ragam. Kamu yang masih muda pasti punya impian punya pekerjaan yang nyaman dan gaji yang cukup. Sah-sah saja, sih.
Tapi kenyataannya, mencari pekerjaan tidak akan semudah itu. Apalagi hanya berbekal ijazah dan IPK sempurna. Mungkin ada yang langsung sukses seperti ekspektasi kamu. Percaya deh, mereka yang punya jalan seperti itu tetap akan diuji dengan kesulitan di masa yang lain. Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Boma Bisma Indra (Persero). PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan pada tahun 1971 yang merupakan merger dari 3 (tiga) Perusahaan Negara (PN), vaitu . PN Boma, PN Bisma dan PN Indra.

Saat ini, PT Boma Bisma Indra (Persero) memiliki 3 unit usaha Divisi Mesin dan Peralatan Industri (MPI) di Pasuruan, Unit Foundry di Pasuruan dan unit Manajemen Proyek dan Jasa (MPJ) di Surabaya, serta satu Anak Perusahaan PT Bromo Steel Indonesia (PT BOSTO) di Pasuruan dan secara operasionai didukung oleh ± 350 karyawan organik dan 150 orang karyawan non organik.
PT Boma Bisma Indra membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee dengan kualifikasi di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi/Manajemen Keuangan/Hukum dengan IPK min. 3.00 (PTN) dan 3.25 (PTS)
  3. Terbuka bagi pelamar yang berpengalaman maupun tamatan baru
  4. Mampu berbahasa Inggris lebih disukai
  5. Berusia maks. 28 tahun
  6. Aktif, proaktif, dan mampu beradaptasi

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: amalia@ptbbi.co.id paling lambat 16 Oktober 2019.
Kiranya informasi Loker Oktober 2019 ini bermanfaat, bagikan dan sebarkan kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin