Lowongan Kerja S1 Medan Desember 2020 di Bengkel Sehat Motor SM. Raja - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 06 Oktober 2019

Lowongan Kerja S1 Medan Desember 2020 di Bengkel Sehat Motor SM. Raja

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Ketika Anda sedang mencari kerja namun tidak punya kemampuan yang spesifik, hal ini merupakan momok yang menakutkan. Jika kamu tidak bisa menunjukkan spesifikasi kompetensi diri, interviewer sebuah perusahaan akan sulit menempatkanmu di bagian yang mana nantinya. Orang lain aja gak yakin sama kamu, apakah kamu masih bisa yakin sama diri sendiri setelah penolakan tersebut?
Solusinya, kamu harus percaya diri terlebih dahulu dengan kompetensi yang unggul dalam diri kamu. Setelah itu, coba lagi sampai lolos.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Bengkel Sehat Motor SM Raja. Bengkel Sehat Motor SM Raja adalah merupakan cabang ketiga dari Sehat Pro Auto Clinic atau lebih dikenal dengan Bengkel Sehat. Saat ini Bengkel Sehat Motor SM Raja Melayani Jasa Perawatan/Perbaikan Mobil Seperti: Doorsmeer (Car Wash), Salon Mobil, Service AC, Ganti Oli, Spare Part, Akesoris, Spooring & Balancing, Spare Part, Akesoris, Mobil Derek dan Tune Up (Mekanik) dengan didukung oleh Mekanik yang Handal dan Terbaik dan mempunyai pengalaman lebih dari 20 Tahun.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari Bengkel Sehat SM Raja. Bengkel Sehat Motor SM Raja adalah merupakan cabang ketiga dari Sehat Pro Auto Clinic atau lebih dikenal dengan Bengkel Sehat. Saat ini Bengkel Sehat Motor SM Raja Melayani Jasa Perawatan/Perbaikan Mobil Seperti: Doorsmeer (Car Wash), Salon Mobil, Service AC, Ganti Oli, Spare Part, Akesoris, Spooring & Balancing, Spare Part, Akesoris, Mobil Derek dan Tune Up (Mekanik) dengan didukung oleh Mekanik yang Handal dan Terbaik dan mempunyai pengalaman lebih dari 20 Tahun.
Bengkel Sehat Motor SM Raja membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan sebagai Accounting Staff dengan syarat di bawah ini:
Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara.
Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Keuangan - Umum/Akuntansi Pembiayaan atau setara.
Menguasai Microsoft Office dan software akuntansi
Menguasai sistematika perpajakan 
Disiplin, jujur dan bertanggung jawab.
Dapat bekerjasama serta mampu bekerja dibawah pengawasan yang minimal.
Bersedia melakukan pekerjaan lain yang diberikan oleh atasan.
Mampu berbahasa Hokkien.


Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Bengkel Sehat SM Raja
JL SM Raja No. 117 Medan
Atau daftar di sini: DAFTAR
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin