Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Transporindo Daya Sejahtera (TAS) Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 22 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Transporindo Daya Sejahtera (TAS) Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Saat semangat sudah mulai hilang, cara yang paling baik untuk mengembalikannya adalah dengan mengingat kembali tujuan Anda bekerja atau mencari kerja. Setiap orang mempunyai tujuan sendiri-sendiri untuk bekerja atau mencari kerja, misalnya bekerja agar bisa segera menikah, atau bekerja karena ingin membantu orangtua, dan lain sebagainya. Ingat kembali alasan Anda mengapa gigih mencari kerja.
Mengingat tujuan awal bisa membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Bila Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda bisa mulai merancang apa yang ingin dicapai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau sekedar coba-coba.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Transporindo Agung Sejahtera (TAS). PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA ( PT. TAS ) didirikan pada tanggal 11 April 2002 oleh MIN TJHIEN, CALVIN LIM & DANNY LIM berdasarkan Akte Notaris No.29/2002 oleh Notaris Nudelia Tutupoly. PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA bergerak di bidang jasa pengurusan transportasi container baik domestik maupun International.
PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA saat ini memiliki kantor di Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar dengan di dukung 90 armada truk trailer dan rencana akan membuka cabang daerah lain dan menambah armada untuk meningkatkan servis.

Jasa yang PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA kerjakan sekarang ini adalah pengiriman Door to Door ,Door to Port atau Port to Door dari semua daerah yang ada pelabuhan container ( Ambon, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Kendari, Luwuk, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Surabaya, Sorong, Tarakan, Ternate, dll ). Semua rute tersebut merupakan kerjasama dengan pelayaran seperti TANTO, SPIL, TEMAS, MERATUS, IFL, ALKEN dll.
TAS membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:
Programmer Android 

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Teliti, jujur, rapi, disiplin
  • Senang belajar, dan bekerja sama dengan tim
  • Mampu merancang dan membangun aplikasi ANdroid dengan backend PHP
  • Menguasai Database MS-SQL, MySQL

Programmer VB.NET dan Programmer PHP

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Teliti, jujur, rapi, disiplin
  • Senang belajar, dan bekerja sama dengan tim
  • Mampu merancang dan membangun aplikasi dengan VB.NET tau PHP
  • Menguasai Database MS-SQL, MySQL

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Transporindo Agung Sejahtera (TAS)
Jln. Kartini II (dalam) No. 15 Medan Samping Brastagi Tiara
Atau melalui email tas_pusat@yahoo.com (untuk posisi Programmer Android)
Atau melalui email steven_kbd@yahoo.com (untuk posisi Programmer VB.NET dan Programmer PHP)
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pelamaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin