Lowongan Kerja Medan November 2019 di Radatime - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 29 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan November 2019 di Radatime

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.
Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Radatime.
RADATIME adalah pusat penjualan jam tangan original dan bersertifikat dengan alamat website www.radatime.co.id. RADATIME di bawah naungan manajemen PT. RADA KREASI INDOJAYA.

RADATIME berasal dari nama founder yaitu HendRA dan WinDA. Di balik konsistensi founder kami membangun RADATIME sebagai pusat yang hanya menyediakan jam tangan original yaitu keinginan mengedukasi tentang pentingnya WAKTU. Waktu adalah sesuatu yang paling berharga, tidak ada satu proses pun di dunia ini yang luput dari waktu. Untuk menghormati serta menghargai waktu, hanya sebuah jam tangan original yang layak mencatat momen penting yang kita jalankan. Selain itu, kebiasaan-kebiasaan yang kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari akan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang, contoh jika terbiasa menggunakan jam imitasi/bajakan, maka orang tersebut akan terbawa menjadi rendah motivasi atau suka menjiplak. Sebagai kesimpulan, sebuah jam tangan original yang indah adalah bentuk apresiasi terhadap diri sendiri. Selain dari fungsi utama waktu, jam tangan juga dimiliki karena status sosial, fashion, gaya hidup dan juga apresiasi terhadap mahakarya microengineering terbaik di jagad raya.
Saat ini, Radatime membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai Digital Marketing dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.50
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Disiplin, aktif, loyal, berkepribadian baik
  • Logis, kritis, dan memiliki daya analisa yang tinggi
  • Mampu mengatasi masalah
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Berpengalaman di bidang SEO atau Google Ad menjadi nilai plus

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hendra@radatime.co.id atau yugo@radatime.co.id dengan subject DMAA.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin