Lowongan Kerja D3 Medan November 2019 di Medan Napoleon - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3 Medan November 2019 di Medan Napoleon

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Sukses sering diartikan sebagai langkah terakhir. Dan seringkali kamu tidak tahu apa yang akan terjadi pada langkah berikutnya. Orang sukses akan selalu memiliki keinginan untuk terus bergerak. Mereka selalu bergerak karena menunggu akan memakan separuh usiamu. Selagi masih bisa, ambil setiap kesempatan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan terbiasa untuk menunda apapun. Tidak ada hal yang sulit jika kamu mau mempelajarinya, hanya terpaku dengan satu hal saja akan membuat pikiranmu buntu. Kamu tentunya tidak ingin hanya menjadi penonton atas kesuksesan orang lain, bukan? Apalagi hanya menjadi pekerja atau bawahan dari orang-orang sukses tersebut. Kamu bisa mengetahui masa depanmu dengan cara membentuk sendiri masa depan yang diinginkan. Caranya adalah dengan melakukan tindakan nyata. Adapun tindakan nyata yang dapat Anda lakukan adalah dengan mulai mencari kerja di www.karirmedan.com

Saat ini kami bagikan informasi Loker Medan dari Medan Napoleon. Medan Napoleon adalah oleh-oleh kekinian terbaru dari kota Medan. Pemiliknya adalah aktor nasional Irwansyah yang berkolaborasi dengan Suratno, pria asli Medan pemilik restoran Joko Solo dan Waroeng Nenek.
Medan Napoleon saat ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Staff HR/HRGA dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maks. 23 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mengerti UU Tenaga Kerja, Proses Rekrutmen, Training, dan Basic Retail
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Medan Napoleon
Jln. Sei Bahorok No. 10-65 Medan Baru
Atau email: recruitment@villacorp.id cc: recruitment@medannapoleon.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin