Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT DHL Supply Chain Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT DHL Supply Chain Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan  dari PT DHL Supply Chain Indonesia. PT DHL Supply Chain Indonesia merupakan salah satu perusahaan kurir di Indonesia yang merupakan cabang perusahaan DHL yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada di bawah payung grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun. Deutsche Post DHL sendiri menawarkan layanan terpadu dan disesuaikan, fokus pada pelanggan solusi untuk mengelola dan pengangkutan huruf, barang dan informasi.

PT DHL Supply Chain Indonesia telah didirikan sejak tahun 2003, perusahaan ini berfokus pada manajemen gudang dan distribusi dan juga menyediakan nilai tambah layanan yang berkaitan dengan bisnis logistik. Saat ini perusahaan memiliki 2000 karyawan yang mengelola 35 pergudangan di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi Selatan dan mengelola distribusi ke seluruh Indonesia via darat, laut dan udara.
DHL saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

FASTREX Graduate Program 2021



Uraian Tugas:

FASTREX adalah kesempatan yang menarik bagi Anda untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan di area fokus Anda dalam lingkungan manajemen gudang dan distribusi dengan perusahaan rantai pasokan global. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan pelatihan manajemen dengan eksposur yang luas melalui program rotasi, membangun keterampilan untuk memungkinkan kemajuan dalam perusahaan. Rotasi pekerjaan ke berbagai departemen atau proyek di DHL Supply Chain Indonesia meliputi Pengembangan Bisnis, Sumber Daya Manusia, IT, Keuangan, Gudang, dan Operasi Distribusi.


Persyaratan:

  • Memiliki gelar Sarjana (S1) atau Magister (S2) di bidang apa pun, lulusan tahun 2020-2021 atau berusia maksimal 23 tahun (S1) &. 25 tahun (S2).
  • IPK minimal 3,00 dari 4,00.
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki attitude yang baik
  • Bersedia bergabung dan mengikuti program secara keseluruhan dan ditempatkan di seluruh wilayah operasi DHL Supply Chain Indonesia


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin