Lowongan Kerja SMK/D3 di PT Spectrum Unicipta Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 31 Oktober 2019

Lowongan Kerja SMK/D3 di PT Spectrum Unicipta Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Riset New Clark University Poll of Established Adults yang berjudul “Thirty-somethings on work: Most say enjoyment on the job trumps fat paycheck”, seperti dikutip dalam artikel Forbes, menunjukkan bahwa sebanyak 65% responden mengatakan, gaji adalah motivasi utama mereka pindah tempat kerja. Riset ini dilakukan terhadap 1.000 responden berusia 25-39 tahun. Namun ternyata, gaji bukan hal terpenting bagi karyawan. Sebanyak 78% responden mengatakan, menikmati pekerjaan lebih penting daripada gaji.
Jadi, ketika Anda pindah kerja, wajar saja bila Anda stres dan cemas beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Karena Anda belum merasa menikmati proses kerja di tempat baru. Kecemasan itu sendiri bisa Anda atasi dengan mencoba mengenal kolega baru, bekerja sama dengan tim, dan jangan sungkan bertanya pada mitra kerja.
Saat ini kami akan membagikan info Loker Medan dari PT Spectrum Unicipta. PT Spectrum Unicipta. Berdiri pada tahun 2000, Spectrum Group telah mendapatkan reputasi di Industri dalam menyediakan produk berkualitas tinggi, ini memungkinkan kami untuk memperluas bisnis ke sekitar komersil, industry, dan retail. Sekarang Spectrum Group adalah penyedia terpercaya untuk banyak perusahaan lokal, serta internasional.
Saat ini, PT Spectrum Unicipta tengah membuka Lowongan Kerja Medan untuk mengisi posisi sebagai Drafter dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMK Teknik Gambar atau D3 Teknik
  4. Menguasai Autocad 2D/3D dan MS. Office
  5. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Bertanggung jawab dan disiplin
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: medan@spectrum-unicipta.com dalam bentuk PDF.
Kiranya informasi Loker Medan ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin