Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Astra International-Honda (Astra Motor) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 18 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Astra International-Honda (Astra Motor)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Satu hal yang sering terlupakan adalah karir yang lebih sukses lagi, yaitu ketika seseorang tidak lagi perlu terlibat secara aktif dengan melibatkan fisiknya secara langsung untuk mendatangkan pendapatan baginya. Tidak hanya sukses dan sejahtera, orang ini juga mampu menghadirkan pengharapan bagi orang-orang di sekitarnya. Berbekal otak yang cerdas dan inovatif, orang ini berkontribusi positif terhadap bangsa dan negaranya. Jawabannya pasti sudah bisa ditebak yaitu menjadi wirausahawan (entrepreneur).
Kesuksesan itu bukanlah hal yang mudah dan murah, yang datangnya dari langit jatuh ke bumi menuju mata lalu sampai di hati. Begitu banyak tantangan, gangguan, dan hambatan baik dari dalam maupun luar diri yang harus bisa dilalui dengan baik untuk bisa meraih kesuksesan yang diinginkan sehingga jalan untuk menuju ke sana harus ditapaki dengan benar sejak dini.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Astra  International - Honda (Astra Motor). PT Astra International - Honda (Astra Motor) adalah salah satu perusahaan Astra International yang bergerak di bidang operations dengan produk sepeda motor Honda. Didirikan pada tahun 1970, dengan nama Honda Division, Astra Motor dahulu merupakan main distributor sepeda motor Honda. Saat ini, Astra Motor merupakan main dealer yang mencakup sebelas wilayah (region) di seluruh Indonesia. Adapun wilayah-wilayah tersebut mencakup: Palembang, Bengkulu, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Bali, NTB, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, dan JHC atau AMJ.

Astra Motor, juga dikenal sebagai Honda Sales Operations. Astra Motor merupakan brand yang diusung sebagai wajah perusahaan dalam menjalin hubungan dengan customer. Saat ini, Astra Motor dipimpin oleh Sigit Kumala menggantikan Margono Tanuwijaya selaku CEO Astra Motor sebelumnya yang menggantikan (Alm.) Ronny Ramli yang meninggal pada awal 2010.
Astra Motor memiliki dua jalur cara menjalin hubungan dengan para customer-nya, yang pertama adalah melalui dealer, yang ke dua adalah melalui sales office yang dikoordinasi dalam divisi retail Astra Motor.
Sebagai salah satu main dealer, Astra Motor berperan dalam mengkoordinasi segala aktivitas marketing, logistik, dan termasuk promosi di region. Astra Motor memiliki region-region yang dipimpin oleh region head sebagai pimpinan tertinggi di region tersebut. Region-region ini rutin berkoordinasi dan berinteraksi dengan Astra Motor Head Office yang terletak di kompleks Astra International, Jakarta.
Astra motor tengah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:
Future Leader Development Programme (FLDP) 98 (Supervisor Level)

  1. Minimum Bachelor Degree (S1) from reputable university
  2. Maximum age 26 years old
  3. GPA minimum 3.00
  4. Fresh graduate are welcome to apply
  5. Have interest in business and marketing
  6. Willing to be placed all around Indonesia

Branch Head Development Programme (BHDP) 5 (Branch Head Level) 

  1. Minimum Bachelor Degree (S1) from reputable university
  2. Maximum age 26 years old
  3. GPA minimum 3.00
  4. Fresh graduate are welcome to apply
  5. Have interest in business and marketing
  6. Willing to be placed all around Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@hso.astra.co.id
Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pendaftaran. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin