Lowongan Kerja D3 di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 18 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3 di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Ketika berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, kami sering memiliki pembahasan tentang kunci sukses meniti karir. Diskusi berlangsung sangat seru, tetapi ujung-ujungnya kami hanya berdebat tanpa arah dan kesimpulan yang jelas. Apa yang diperdebatkan? Apa lagi kalau bukan definisi mengenai karir yang sukses.
Bagi sebagian orang, karir yang sukses diidentikkan dengan jabatan yang tinggi, kostum mewah berjas dan berdasi, kantor elit di gedung pencakar langit, belum lagi berbagai fasilitas yang didapatkan. Untuk bisa sampai ke sana, mereka harus memiliki pendidikan yang tinggi jika perlu diambil di luar negeri dengan bidang seputar manajemen, keuangan, sains, dan teknologi. Bagi sebagian orang lainnya, karir yang sukses diidentikkan dengan menjadi seorang dokter. Tidak semua orang punya kemampuan untuk menjadi dokter mengingat membutuhkan pengetahuan, keterampilan, dan keberanian yang luar biasa, belum lagi waktu dan biaya yang tidak sedikit untuk menempuh pendidikan kedokteran. Baik praktek di rumah sakit maupun di rumah, dalam waktu sebentar saja sang dokter mengantongi sejumlah uang yang tidak sedikit. Mendengar, menyentuh, berbicara, menulis resep obat, uang. Di sinilah letak kesalahan pandangan mengenai apa itu karir yang sukses. Semua bidang pekerjaan bisa membawa pelakunya kepada kesuksesan selama orang tersebut memiliki minat dan bakat yang penuh di bidang tersebut serta melakukan seluruh usahanya dengan sepenuh hati dan kerja keras.

Berikut ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT SardanaIndah Berlian Motor. PT Sardana IndahBerlian Motor, lebih dikenal dengan sebutan "Sardana Berlian", merupakan Mitsubishi Motors adn Mitsubishi Fuso Truck & Bus untuk provinsi Sumatera Utara. PT Sardana IndahBerlian Motor memiliki dealer yang terletak di NAD dan Kalimantan Selatan. PT Sardana IndahBerlian Motor berfokus pada penyediaan penjualan sales, perawatan, dan suku cadang untuk kendaraan Mitsubishi.
Sardana IndahBerlian Motor membuka Lowongan Kerja Medan sebagai Sales Eksekutif dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 28 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
  4. Memiliki kendaraan pribadi
  5. Berorientasi pada target
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Berpengalaman di bidang yang sama lebih diutamakan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Sardana IndahBerlian Motor
Jln. Jend Gatot Subroto No. 437 Medan
CP. Cervin 085270879333
Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pendaftaran. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin