Lowongan Kerja PT Kinarya Alihdaya Mandiri Medan November 2020 sebagai Staff Administrasi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 16 Oktober 2019

Lowongan Kerja PT Kinarya Alihdaya Mandiri Medan November 2020 sebagai Staff Administrasi

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Saat masih mahasiswa atau masih fresh graduate, lebih baik kamu mengambil pekerjaan freelancer. Usahakan yang berhubungan dengan jurusan kamu. Pekerjaan itu akan secara langsung meningkatkan kemampuan kamu dalam bekerja. Dan lagi, biasanya banyak sekali perekrut kerja yang mencari pegawai dari para freelancer yang sudah terbukti mampu melakukan tugas dengan baik.
Saat ini kami akan membagikan informasi Loker Medan dari PT Kinarya Alihdaya Mandiri. PT. Kinarya Alihdaya Mandiri adalah perusahaan yang didirikan pada tanggal 05 April 2012 dengan fokus pada pengelolaan jasa outsourcing yang berbasiskan penyedia tenaga kerja (Labor Supply) maupun Pemborongan Pekerjaan (Manage Service). KAM dalam pengelolaannya berusaha maksimal memberikan kesempatan kepada Sumber Daya Manusia Indonesia baik yang baru lulus maupun yang pengalaman untuk bergabung dengan KAM dengan penempatan di klien KAM ataupun dalam bentuk kerjasama lainnya. KAM senantiasa mememberikan kesempatan untuk pengembangan diri karyawannya melalui pelatihan kerja agar karyawan yang direkrut kompeten dan professional dalam bekerja.

PT Kinarya Alihdaya Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Staff Administrasi dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Usia maks 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Menguasai Ms Office (Excel, Word, Powerpoint)
  5. Siap bekerja dibawah tekanan
  6. Belum menikah
  7. Berpenampilan menarik
  8. Rajin, jujur, bertanggung jawab dan disiplin
  9. Komunikatif

Tata Cara Pelamaran
Jika ANda berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: ptkamsbu@gmail.com
Semoga info ini bermanfaat untk Anda semua. Bagikan infonya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin