Lowongan Kerja SMA/SMK di Hera Bakery Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 23 Oktober 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK di Hera Bakery Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Pekerjaan yang Anda jalani akan menjadi beban terus menerus bila Anda tidak mencintai apa yang Anda kerjakan. Jadi belajarlah untuk mencintai pekerjaan Anda dengan segala tugas dan tanggung jawabnya. Melakukan pekerjaan dengan senang hati dapat memberikan hasil yang terbaik. Kalau kinerja Anda bagus di tempat kerja, maka karier akan meningkat dan diiringi dengan kenaikan gaji. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan yang telah diberikan perusahaan kepada Anda.
Motivasi dan semangat kerja bisa redup karena rasa takut dan ragu yang berlebihan. Hal ini justru akan merugikan diri sendiri dan mengakibatkan performa Anda kurang maksimal di tempat kerja. Lawanlah rasa takut dan ragu dalam diri Anda. Bekerjalah dengan maksimal, tunjukkan kemampuan dan keahlian Anda. Cara mengatasi rasa takut dan ragu bisa, seperti berinteraksi dengan orang lain, berkumpul bersama teman, dan kegiatan lain yang ampuh mengembalikan semangat dan motivasi kerja Anda.
Saat gairah bekerja mulai kendur, coba deh kamu lihat di luar sana banyak pengangguran yang mati-matian cari kerja, bahkan menginginkan pekerjaan Anda sekarang. Anda masih beruntung punya pekerjaan, dapat gaji tetap, bisa beli ini itu tanpa harus minta orangtua. Jadi coba memandang ke bawah, jangan selalu ke atas, maka semangat kerja Anda perlahan kembali bangkit. Tentunya dengan ucapan rasa syukur.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Hera Bakery. Hera Bakery Didirikan sejak 18 tahun silam, bakery yang dikelola oleh Eddy dan keluarga ini kini menjadi kian tenar di daerah Medan. Bagaimana tidak? Di tengah terpaan persaingan yang semakin luas, Hera Bakery mampu membuktikan diri dalam mempertahankan konsistensinya di dunia kuliner.


Sebagai gambaran, 18 tahun silam belum banyak toko roti yang menjamah kota Medan. Selama merintis bisnis, banyak perubahan yang terjadi pada Hera Bakery terutama untuk variasi produk yang semakin beragam, tidak hanya roti tetapi juga bermain di dekorasi cake, goreng-gorengan, snack, sus, bollen dan cake pop.
Lebih dari 50 varian roti tersedia di Hera Bakery, di antaranya ada beberapa roti yang menjadi ciri khas. Sebut saja, Banana Slice, kombinasi filling keju, cokelat, dan pisang ini laku diburu para pengunjung. Di saat weekend, roti yang paling laris adalah roti kelapa. Roti ini dikemas dalam tampilan menarik dan cocok dijadikan oleh-oleh. Kelapa khusus yang digunakan juga mempengaruhi keistimewaan roti ini. Jenis kelapa yang digunakan tetap berwarna putih walaupun telah melewati proses pemanggangan sehingga tampilannya tetap memesona.
Hera Bakery membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai :

  1. Baker
  2. Cake Decorator
  3. Helper

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 35 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu bekerja sama dengan tim
  6. Teliti, jujur, dan bertanggung jawab
  7. Bersedia bekerja full time

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Hera Bakery
Jln. Bambu II No. 61 C-D Medan
Atau email: herabakery@gmail.com dikirim dalam satu file PDF paling lambat 21 November 2019.
Kiranya informasi ini bermanfaat. Jangan buang waktu. Segera lakukan pelamaran. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin