Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Oktober 2019 di PT Ganda Saribu Utama - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 17 Oktober 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Oktober 2019 di PT Ganda Saribu Utama

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.
Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.
Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Medan dari PT Ganda Saribu Utama. Ganda Saribu Utama didirikan pada tahun 1982 dengan operasi pertama yang berbasis di Medan. Pada awalnya, produksi hanya untuk memenuhi permintaan di pasar domestik dan perusahaan segera menjadi salah satu pemimpin pasar di segmennya.

Beberapa tahun setelah operasi awal, permintaan domestik dan internasional untuk peralatan dapur meningkat. Pada tahun 1986, perusahaan kami memasuki pasar ekspor. Seiring meningkatnya permintaan, perusahaan kami mengembangkan berbagai peralatan masak dapur berkualitas tinggi mulai dari enamelware, plasticware, dan kompor. Memproduksi dalam model dan ukuran varietas.
Hingga hari ini, kami masih menggunakan merek Royal, Panen, GSU, dan Mahoni untuk pasar ekspor dan domestik, yang telah kami gunakan sejak operasi pertama kami. Merek ini berfungsi sebagai simbol kualitas peralatan masak dapur di seluruh dunia. Dengan perhatian cermat pada detail produk dalam pemrosesan dan prosedur kontrol kualitas yang ketat, perusahaan akan terus memberikan pelanggannya di seluruh dunia dengan kualitas setinggi mungkin bersama dengan harga yang kompetitif.
GSU membuka Loker Medan untuk mencari kandidat tepat yang akan ditempatkan sebagai Kurir dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan SMA/SMK
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C
  5. Menguasai jalan di daerah Medan
  6. Berusia maks. 30 tahun

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Ganda Saribu Utama
Utama Kompleks
Jln. Raya Binjai KM. 12,5 No. 33 Medan
Paling lambat 16 November 2019
Semoga bermanfaat ya. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin