Lowongan Kerja D3 PT Tigaraksa Satria, Tbk Medan Agustus 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 17 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3 PT Tigaraksa Satria, Tbk Medan Agustus 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 -  Saat ini kami kembali membagikan informasi Loker Medan dari PT Tigaraksa Satria. Tigaraksa Satria Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980. Perusahaan ini menghasilkan barang-barang konsumen lainnya seperti pengalengan makanan dan seterusnya.perusahaan semakin meningkat.Sejak tahun 1987 dan lebih memfokuskan dalam bisnis penjualan dan distribusi. kemudian perusahaan mencatatkan sahamnya untuk pertama kali di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1990 dan menjadi perusahaan terbuka. Tigaraksa Satria Tbk menjadi peranan penting dalam pasaran Indonesia dan mampu menjadi salah satu dari lima besar perusahaan Sales and Distribution terbesar di Indonesia.PT. Tigaraksa Satria Tbk fokus pada program-program terbaru demi meningkatkan perkembangan perusahaan. Salah satu-nya dengan menerapkan sistem Supply & Demand Chain yang dilaksanakan secara integrasi dan online.
Tigaraksa Satria juga menjadi pemilik saham mayoritas dari PT. Blue Gas Indonesia yang merupakan produsen gas isi ulang dengan merek dagang Blue Gaz.
Proses perkembangan perusahaan telah berhasil mendapatkan klien baru pada pertengahan tahun 2010. Klien terbaru perusahaan berasal dari dua pabrik susu yang akan memberikan suntikan baru dalam bisnis perusahaan ini. Selain itu, perusahaan juga menjalin kerjasama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk pada tahun 2010.
Saat ini PT. Tigaraksa Satria Tbk  membuka lowongan kerja sebagai :



Territory Sales Promotor

  • Usia maksimal 35 tahun, mempunyai SIM A
  • Pendidikan minimal D3 dari semua disiplin ilmu
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Coordinator di FMCG
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik, serta bisa memotivasi tim
  • Mampu menjalin relasi dengan orang lain dan outlet
  • Berorientasi kepada customer
  • Memiliki motivasi berprestasi dan jiwa pemimpin
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Sumatera Utara


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin