Lowongan Kerja SMK/D3/S1 PT Bersinar Abadi Selaras Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 Oktober 2019

Lowongan Kerja SMK/D3/S1 PT Bersinar Abadi Selaras Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Minimnya pengalaman kerja menjadi tantangan berikutnya. Namun tidak perlu berkecil hati karena banyak perusahaan menerima para fresh graduate. Kuncinya, tampil cemerlang dengan semua potensi dan kompetensi saat melamar kerja.
Banyak fresh graduate tidak tahu kisaran gaji yang umum di bidang yang akan dimasukinya. Sebelum melakukan negosiasi gaji, ada baiknya lakukan riset atau bertanya ke para senior. Tetapi, jangan juga terlalu ambisius saat mengajukan nominal yang diinginkan ke perusahaan.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Bersinar Abadi Selaras. PT. Bersinar Abadi Selaras adalah Perusahaan Jasa Kontraktor sedang membutuhkan Tenaga Arsitek yang sudah berpengalaman dalam membuat design interior maupun eksterior. PT Bersinar Abadi Selaras membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Staf Arsitek dengan syarat berikut:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMK/D3/S1 Arsitek
  3. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  4. Memahami CAD, sketchup, BoQ

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Bersinar Abadi Selaras
Jln. Menteng VII Gg. Garuda No. 6 Medan
Paling lambat 16 Oktober 2019
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pelamaran. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin