Lowongan Kerja Terbaru PT App Sinarmas Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 Oktober 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT App Sinarmas Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Saat ini, banyak cara dan saluran yang bisa dimanfaatkan untuk mencari kerja. Jika tidak bisa memanfaatkannya dengan baik, tentu hal itu akan jadi masalah. Salah satu triknya, susun strategi dalam mencari kerja dan maksimalkan semua saluran.
Ketidaktahuan tentang cara terbaik menulis CV juga menjadi salah satu tantangan. Tetapi hal ini bisa mudah diselesaikan dengan rajin mencari tahu dan belajar menulis dari berbagai contoh yang mudah ditemukan di internet.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari APP Sinarmas. Sinar Mas adalah brand dari perusahaan yang bergerak melalui 6 pilar bisnis: Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan Keuangan, Pengembang dan Realestat, Telekomunikasi, serta Energi dan Infrastruktur yang meski masing-masing dikelola secara independen, namun dipersatukan oleh kesamaan nilai dan histori perusahaan.
Sinar Mas berkomitmen pada praktik bisnis berkelanjutan melalui aspek ekonomi, kelestarian lingkungan dan kesejahteraan sosial. Inisiatif terkini kami untuk terlibat pula dalam penyediaan layanan kesehatan dan pendidikan. Dari setiap pilar bisnis yang ada, tergambarkan fokus kami adalah pengelolaan komoditas serta layanan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat, yang sekaligus mampu mendorong kesejahteraan dan perekonomian bangsa.

Sinarmas APP membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Operator Mill Service dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusa S1 jurusan Teknik Sipil
  3. Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  4. Bersedia ditempatkan di Tanjung Morawa
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu berbahasa Inggris

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT APP Sinarmas
Jln. Harapan No. 89 Dusun V Pasar IX Kec. Tg. Morawa
Paling lambat 16 Oktober 2019
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pelamaran. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin