Lowongan Kerja Terbaru PT Aneka Gas Industri, Tbk Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 Oktober 2019

Lowongan Kerja Terbaru PT Aneka Gas Industri, Tbk Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Saat ini kami akan membagikan info loker Medan terbaru dari PT Aneka Gas Industri (AGI). Didirikan pada tahun 1916, bisnis utama AGI adalah memasok gas industri seperti gas udara (air gases) (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases). AGI juga memasok gas campuran, khusus dan medis beserta perlengkapan peralatan dan jasa instalasi. Produk AGI memiliki aplikasi yang beragam dan digunakan oleh berbagai industri termasuk medis, metalurgi, energi, infrastruktur dan lainnya. AGI membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Kasir dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 Akuntansi
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidag yang sama namun terbuka bagi fresh graduated
  • Wajib paham tentang jurnal Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Bersedia ditempatkan di KIM I Mabar
Tata Cara Pelamaran 
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Aneka Gas Industri, Tbk
Jln. Pulau Sulawesi No. 1 KIM I Medan
Atau email: stafsdm.wil1sumut@anekagas.com paling lambat 1 November 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekiand an terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin