Lowongan Kerja CPNS Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 15 November 2019

Lowongan Kerja CPNS Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Tahun 2019

karirmedan.com - Informasi CPNS Tahun 2019 - Di era digital seperti ini sudah banyak perusahaan yang memiliki media sosial maupun website. Sehingga ini memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk berinteraksi secara langsung dengan perusahaan tersebut.
Selain itu, Cobalah untuk membuat CV yang jauh lebih baik sehingga bisa menampilkan kompetisimu sebagai pencari kerja. Tidaklah cukup dengan menjabarkan soal kualifikasi seperti pengalaman kerja sampai gelar yang kamu miliki. Namun kamu perlu membuat sebuah CV.
Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja CPNS Lembaga Ilmu Pengetahuan Tahun 2019. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (disingkat LIPI) merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementerian Republik Indonesia yang dikoordinasikan oleh Kementerian Negara Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (KMNRT).
Pada awal tahun 2019, Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah LIPI memusnahkan 32 ribu buah buku, tesis dan disertasi dari koleksinya. Pemusnahan itu dicetuskan Kepala LIPI Laksana Tri Handoko dan dianggap sebagai "kabar duka bagi perkembangan ilmu pengetahuan di Indonesia". Pemusnahan dilakukan di malam hari dan bukti-bukti seperti rekaman CCTV dan laporan satpan juga tidak dapat terlacak. Pemusnahan dilakukan bahkan sebelum proses digitalisasi. Pihak LIPI berdalih bahwa proses tersebut lazim dalam dunia perpusakaan dan peraturan menteri tidak mewajibkan upaya digitalisasi, melainkan hanya dokumentasi.
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) kembali membuka formasi untuk 170 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019. Formasi yang tersedia tidak hanya untuk jabatan fungsional peneliti saja, namun juga untuk jabatan fungsional non peneliti lainnya, yakni jabatan fungsional: analis anggaran, analis kebijakan, analis kepegawaian, auditor, perancang perundang-undangan, dan analis perkebunrayaan.
Berikut ini informasi CPNS LIPI Tahun 2019:
















Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja CPNS 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di https://sscasn.bkn.go.id/ mulai tanggal 11 November 2019. Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS, silakan pelajari soal-soal CPNS di sini: KUMPULAN SOAL CPNS.
Sekian dan terima kasih
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin