Lowongan Kerja D3/S1 Medan November 2019 di PT Best Plantation - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 05 November 2019

Lowongan Kerja D3/S1 Medan November 2019 di PT Best Plantation

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Kebanyakan orang sukses, didukung oleh sebuah tim kerja yang luar biasa dan profesional. Jika ingin meniti karier dengan sukses, maka Anda juga harus bergabung dengan tim kerja yang memiliki visi sama. Dalam hal ini, kemampuan Anda bekerjasama dalam tim akan sangat dibutuhkan, terutama jika tim kerja tersebut besar dan terdiri dari banyak orang.
Pastikan Anda memiliki kemampuan untuk bekerjasama dan bisa berkontribusi dengan baik bersama tim kerja. Sehingga karier Anda ke depannya bisa berjalan dengan baik dan lebih lancar bersama tim kerja tersebut. Merasa sedih boleh-boleh saja. Namun jangan terlalu lama berkutat dengan perasaan sedihmu. Tetapkan tenggat waktu terlama sampai kapan kamu boleh merasa sedih. Misalnya, satu minggu. Setelah satu minggu, kamu sudah harus move on dan melihat peluang di sekelilingmu. Siapa tahu ada kesempatan berkarir yang jauh lebih baik di tempat lain, kan?
Kamu bisa melakukan hal-hal yang mungkin tidak bisa kamu lakukan saat masih menjadi karyawan. Misalnya, kamu dulu sangat sering skip sarapan karena harus mengejar commuter line yang jadwalnya cocok dengan jam kerjamu. Kamu bisa mulai memberikan penghargaan kepada dirimu sendiri atas kerja kerasmu di masa lampau. Tidak hanya memberikan apresiasi, melakukan hal sederhana seperti bersantai juga bisa kamu lakukan.
Berikut ini kami bagikan informasi lowongan kerja Medan dari PT Best Plantation. Best Agro International adalah perusahaan besar di bidang perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Kalimantan, Jawa Tengah, dan masih banyak lagi.


Best Plantation melakukan rekrutmen di Medan guna mengisi kekosongan posisi sebagai Management Trainee dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 26 tahun 
  3. Memiliki tinggi badan min. 165 cm
  4. Tidak berkacamata
  5. Lulusan pendidikan min. D3/S1 jurusan Pertanian, Perkebunan, Teknologi Hasil Pertanian, Agroteknologi/Agroekoteknologi, Ilmu Tanah/Hama Penyakit, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Akuntansi

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Jadwal Seleksi 28 November 2019
Pukul 09.00 WIB
Di Kampus USU Medan
Jangan lupa untuk membawa alat tulis dan pas foto ukuran 2x3
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin