Lowongan Kerja Medan November 2019 di PT Mulia Utama - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 05 November 2019

Lowongan Kerja Medan November 2019 di PT Mulia Utama

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Ketika kamu masuk ke dunia kerja sebenarnya tidak perlu mengikuti yang namanya ritme pekerjaan. Maka dari itu kamu mesti memiliki motivasi yang tinggi dan rasa disiplin mesti ditanamkan dalam diri mu.
Ketika kamu bisa disiplin dan memiliki motivasi kerja tinggi, maka  jenjang karier di perusahaan kemungkinan akan naik. Atasan kamu pasti bakal melihat cara kamu bekerja, mulai tepat waktu menyelesaikan deadline hingga ketelitian.
Jika kita berniat mengejar karir tentu tantangan pasti akan menghampiri. Seperti pekerjaan akan lebih berat, mengenal lingkungan baru, ataupun kita harus belajar lagi dari Nol. Untuk itu bagi kamu yang ingin menaikan jenjang karir maka persiapkan segalanya untuk menghadapai tantangan.
Berikut ini kami bagikan informasi Loker Medan 2019 dari PT Mulia Utama. PT Mulia Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods yang merupakan distributor dari Susu Bendera Frisian Flag, Mamasuka, Vape, Shinzui, Natur, Biore. Saat ini, PT Mulia Utama membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Sales Supervisor Mean dengan syarat di bawah ini:


  • Berjeis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Lulusan pendidikan min. SMA/D3 segala jurusan
  • Jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Mulia Utama
Jln. SM. Raja Km. 10 Komplek Amplas Trade Centre Blok E35
Atau
Komplek Pergudangan Cemara No. 79 Gudang KAO
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin