Lowongan Kerja BUMN Medan Desember 2020 di PT Reska Multi Usaha (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 Desember 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Desember 2020 di PT Reska Multi Usaha (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 -  Bagi Anda yang tengah patah semangat, berikut ini kami bagikan kata-penyemangat untuk mendongkrak semangat Anda. Ayo kita simak! Anda bukan sampah, jadi jangan merasa seperti dirumu adalah sampah. Anda adalah manusia unik dan tak akan pernah tergantikan. (Firework, semua lirik Firework sebenarnya inspiratif sekali bagi siapapun yang merasa sedang putus asa dan kehilangan kepercayaan diri).
Cara memulai segala sesuatu adalah berhenti bicara dan mulai melakukan sesuatu (Walt Disney).
Waktu hidup Anda sangat sedikit. Jadi tak usah membandingkan hidup Anda dengan orang lain. (Steve Jobs)
Orang sering bilang kalau motivasi tak akan bertahan lama. Well, mandi juga tak bertahan lama kan? Tapi kita toh terus saja mandi! (Zig Ziglar)
Kalau ada yang bilang Anda tidak bisa melukis, maka lakukan ini: ambil kuas dan kanvas, lalu melukislah sampi orang itu diam. (Vincent Van Gogh)
Saat sebuah kesempatan tertutup, ada kesempatan lain yang terbuka. Sayangnya, kita lebih sering menyesali kesempatan yang tertutup daripada menyongsong kesempatan yang terbuka (Alexander Graham Bell). Apa sih pengalaman itu? Pengalaman adalah… suatu kejadian di mana manusia melakukan kesalahan! Oscar Wilde. Kesuksesan seseorang ditentukan dari kemampuannya untuk bangun di pagi hari lalu melakukan hal yang ingin dilakukannya sampai tiba saatnya tidur. Bob Dylan
Nah, semoga dengan membaca kalimat motivasi di atas, semangat Anda semua bertambah ya.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN dari PT Reska Multi Usaha. PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero), perusahaan ini didirikan punya tujuan dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. saat ini PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant), Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.

PT Reska Multi Usaha (PT RMU) membuka kesempatan bagi Anda yang berjiwa Young, Fresh, and Cheerful untuk bergabung sebagai :
1.) Program Magang 2021
Dibutuhkan:
F&B (Barista, Waiter / Waitress, Cook Helper, Packing)
Cleaning
Penempatan seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha (sesuai domisili peserta) :
DKI Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, DI Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Jember, Medan, dan Palembang.

Persyaratan:
WNI;
Usia minimal 18 tahun di tahun 2021;
Pendidikan min. SMA/K sederajat segala jurusan;
Bersedia mengikuti masa magang selama 6 (enam) bulan;
TB min. perempuan 155 cm dan laki-laki min. 160 cm;
BB ideal dengan TB;
SKCK aktif;
Aktif terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan;
Surat keterangan Puskemas / RS;
Surat keterangan rapid dengan hasil non reaktif Covid-19.

Deskripsi:
Alur Rekrutmen:
Registrasi melalui web resmi PT RMU (pengisian nama, NIK KTP, email, dan nomor HP)
Buka pesan yang dikirim ke e-mail yang didaftarkan (klik link yang dikirim ke e-mail, isi data diri, penempatan, dan posisi yang diminati)
Pelamar terpilih akan menerima e-mail yang berisi undangan seleksi (lokasi, waktu, dan berkas yang wajib dibawa saat hari seleksi)
Pelamar terpilih akan menerima info kelulusan melalui e-mail dan / atau SMS

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
https://www.reska.co.id/2019/index.php/karir
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin