Lowongan Kerja BUMN Medan Desember 2019 di PT Angkasa Pura Solusi (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 Desember 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Desember 2019 di PT Angkasa Pura Solusi (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Meski saat ini Anda menjalani karier impian, hal tersebut tidak menjamin Anda akan terbebas dari rasa jenuh, bosan, maupun suntuk dengan pekerjaan. Faktanya, menjalani karier merupakan seni khusus yang memang Anda hanya mengetahui bagaimana mengatur emosi serta kehidupan Anda secara seimbang.
Beban pekerjaan yang menumpuk, tanggungjawab yang semakin besar, serta impian-impian besar di luar pekerjaan selalu menanti untuk dikerjakan secara bertahap. Hal ini tentu membutuhkan konsistensi serta komitmen yang tinggi untuk senantiasa bekerja secara beriringan.
Meski saat ini Anda menjalani karier impian, hal tersebut tidak menjamin Anda akan terbebas dari rasa jenuh, bosan, maupun suntuk dengan pekerjaan. Faktanya, menjalani karier merupakan seni khusus yang memang Anda hanya mengetahui bagaimana mengatur emosi serta kehidupan Anda secara seimbang.
Beban pekerjaan yang menumpuk, tanggungjawab yang semakin besar, serta impian-impian besar di luar pekerjaan selalu menanti untuk dikerjakan secara bertahap. Hal ini tentu membutuhkan konsistensi serta komitmen yang tinggi untuk senantiasa bekerja secara beriringan.
Berikut ini kami bagikan info Loker BUMN dari PT Angkasa Pura Solusi (APS). PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara.
Saat ini, PT Angkasa Pura Solusi (APS) memberikan kesempatan bagi putra/i terbaik untuk dapat bergabung bersama kami dengan posisi Operator Cleaning Service dengan syarat di bawah ini:


  • Pria / Wanita, usia 18 - 30 tahun
  • Pendidikan min. SMA / SMK se-derajat
  • Berpenampilan rapih dan bersih
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak bertato dan bertindik (khusus pria)
  • Teliti, cekatan, jujur dan bertanggungjawab
  • Memiliki attitude (perilaku) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja shifting
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura Solusi

Berkas yang dibutuhkan

  1. KTP
  2. NPWP
  3. Pas Foto
  4. Foto Seluruh Badan
  5. Ijazah SMA
  6. KK
  7. Surat Keterangan Bebas Narkoba
  8. SKCK
  9. Surat Lamaran
  10. Curriculum vitae
  11. Surat keterangan sehat dari rumah sakit setempat

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR  paling lambat 31 Desember 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin