Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT INUKI (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 Desember 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT INUKI (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN dari PT INUKI (Persero). PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)  sebelumnya bernama PT Batan Teknologi (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir. PT Industri Nuklir Indonesia didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 4 tahun 1996 tentang Penyertaan Modal Pemerintah dalam Persero, dengan nama PT Batan Teknologi (Persero). PT Industri Nuklir Indonesia didirkan engan modal dasar dari BATAN berupa pengalihan tiga pusat penelitian yang meimiliki potensi komersial yaitu fasilitas produksi radioisotop dan radiofarmaka, fasilitas produksi elemen bakar nuklir serta fasilitas jasa teknik. Bidang usaha ini mempunyai karakteristik khusus, didukung oleh fasilitas produksi yang canggih dan teknologi tinggi, bersifat strategis, serta dioperasikan oleh tenaga berpengalaman dan bersertifikasi khusus di bidang nuklir, khususnya Nuclear Safety Security and Safeguards.

Lalu PT INUKI (Persero) mengembangkan usaha dalami bidang produksi radioisotop dan radiofarmaka untuk keperluan medis dan industri yang dilaksanakan oleh Divisi Produksi Radioisotop dan Radiofarmaka (RI/RF). Divisi Produksi Elemen Bakar Nuklir (EBN) menghasilkan produk elemen bakar nuklir untuk memenuhi kebutuhan reaktor riset BATAN, sedangkan fasilitas jasa teknik berupa kegiatan masining untuk komponen industri dilaksanakan oleh Divisi Jasa Teknik.
INUKI membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai IT Support dengan syarat di bawah ini:

  1. Memiliki setidaknya 1 tahun pengalaman dalam jaringan komputer. 
  2. Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
  3. Desain Web / Sistem Manajemen Konten Pengetahuan adalah Nilai Tambah
  4. Pengetahuan Desain Perangkat Lunak (Adobe Illustrator / CorelDRAW) merupakan nilai tambah
  5. Pria, maks. 30 tahun
  6. D3 / S1 di bidang TI dengan minimum IPK 3,00
  7. Keterampilan analitis / pemecahan masalah yang kuat
  8. Mampu bekerja dalam tim
  9. Memiliki sikap dan etos kerja yang baik
  10. Mampu membaca dokumen dalam bahasa Inggris
  11. Mampu berbicara dalam bahasa Inggris

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
recruitment@inuki.co.id dengan Subjek: IT Supports PT INUKI
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin