Lowongan Kerja Guru di I-Homeschooling Medan Januari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 16 Desember 2019

Lowongan Kerja Guru di I-Homeschooling Medan Januari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Lakukan semua yang sudah diimpikan dan direncanakan dengan penuh komitmen dan dedikasi. Kesuksesan tidak bisa dicapai hanya dengan keinginan, tetapi juga perlu disertai dengan tindakan dan langkah yang konsisten termasuk di dalamnya rela mengorbankan hal-hal yang diinginkan dan tidak penting. Kita patut belajar dari para investor terkaya di dunia seperti Warren Buffett yang rela menabung, berinvestasi, dan menghindari jajan seperti teman-teman seusianya sejak kecil demi memiliki pundi-pundi uang yang cukup.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari I-Homeschooling. ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) memiliki karakteristik khusus yang berbeda dengan anak pada umumnya tanpa selalu menunjukan pada ketidakmampuan mental, emosi, atau fisik. Oleh karena karakteristik dan hambatan yang dimilki, ABK memerlukan bentuk pelayanan pendidikan khusus yang disesuaikan dengan kemampuan dan potensi mereka. Kurangnya penerimaan, pendidikan, pemberdayaan, dan sarana pelatihan yang memadai bagi ABK membuat mereka tak jarang menjadi beban untuk keluarga/masyarakat sekitarnya.


Program I-Homeschooling yang dikerjakan saat ini adalah mengupayakan suatu sistem pengawasan kualitas atas produksi kreasi daur ulang sehubungan dengan sulitnya ABK lulus dalam kemampuan dasar yaitu koordinasi mata dan tangan untuk jangka waktu tertentu, berkomunikasi fungsional, dan
bersosialisasi. ABK yang berminat dan telah lulus kemampuan dasar ini diajak terlibat dalam pengolahan/pembuatan kreasi daur ulang dengan terlebih dulu melatih trainernya agar mengetahui kebiasaan kerja ABK dan bagaimana melatih regulasi diri mereka. Proses pengolahan dimulai
dari pemilahan sampah, pembuatan, penambahan kreasi sampai hasil akhir produk jadi. Seluruh proses ini dilakukan ABK dengan rutin agar diperoleh hasil produksi optimal. Selanjutnya diadakan penjualan produk kreasi daur ulang oleh non ABK (tenaga pemasaran) melalui saluran distribusi fisik dan non fisik kepada komunitas SAM dan masyarakat umum. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan maka diadakanlah konsultasi pendampingan mulai dari proses produksi sampai pemasaran bahkan studi banding dan menjalin mitra dengan institusi lain.
I-Homeschooling Medan membuka Lowongan Kerja untuk mengisi posisi sebagai Teachers for Special Needs Children dengan syarat di bawah ini:

  • Mencintai pendidikan dan peduli
  • Bersedia bekerja full time
  • Memiliki wawasan yang luas
  • Terbuka bagi Pria atau Wanita 
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Penyabar

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
I-Homeschooling
Jln. Abdullah Lubis No. 56/35 Medan paling lambat 25 Desember 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin