Lowongan Kerja Medan Desember 2019 di RS Columbia Asia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 Desember 2019

Lowongan Kerja Medan Desember 2019 di RS Columbia Asia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Kamu pasti amat bahagia setelah dinyatakan lulus kuliah dan memegang ijazah di genggaman. Kini saatnya kamu menaruh peruntungan dengan mengirim puluhan lamaran ke perusahaan idaman. Namun kenyataannya, mendapatkan pekerjaan impian bukan hal yang mudah, karena ada ribuan pesaing yang juga ingin duduk di posisi yang kamu dambakan.
Tak hanya itu, kamu juga akan menghadapi segudang tes dan wawancara sebelum dinyatakan diterima dan bisa bekerja. Namun, jangan khawatir, karena telah banyak informasi mengenai tips dan trik sukses menghadapi seleksi kerja. Jadi, persiapkan diri dengan baik agar bisa menghadapi semua seleksi tersebut.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari RS Columbia Medan. Columbia Asia adalah perusahaan perawatan kesehatan swasta internasional yang didirikan di Malaysia pada tahun 1996. Fasilitas medis pertamanya, Rumah Sakit Perawatan Diperpanjang Columbia Asia-Shah Alam diluncurkan di Malaysia pada tahun 1998. Sekarang, perusahaan ini memiliki 29 fasilitas perawatan kesehatan (rumah sakit, klinik, dan perawatan lanjutan) fasilitas) di empat negara yaitu Malaysia, India, Vietnam dan Indonesia.
Memimpin dalam tren perawatan kesehatan swasta, Columbia Asia menawarkan layanan medis yang optimal dan terjangkau melalui rumah sakit dan klinik komunitasnya. Dengan fasilitas modern dan dokter dan perawat yang sangat terlatih, rumah sakit ini terletak di daerah perumahan, menjadikan layanan kesehatan swasta yang berkualitas lebih mudah diakses dan efisien bagi pasien. Teknologi medis baru mengurangi tingkat perawatan invasif, mengurangi lama tinggal di rumah sakit. Selain itu, struktur tarif lebih transparan dan relatif lebih rendah daripada model standar untuk layanan kesehatan swasta. Setiap fasilitas medis Columbia Asia juga menampung tidak lebih dari 100 tempat tidur per rumah sakit. Rumah sakit mungkin lebih kecil dibandingkan dengan rumah sakit swasta lainnya tetapi konsep di balik kesederhanaannya mengarah pada tren perawatan kesehatan di masa depan - efisien, mudah diakses, dan hemat biaya.

Dengan demikian, tujuannya adalah untuk menyediakan layanan kesehatan yang efektif bagi masyarakat dengan nilai yang sangat baik, dan menjadi pilihan yang lebih disukai untuk keluarga dan bisnis.
RSCA membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Ahli Gizi dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3 Teknologi Pangan, Nutrisi, Gizi
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki STR
  • Mampu mengkoordinir dan membuat rencana kerja
  • Mampu bekerja mandiri maupun dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Rumah Sakit Columbia Asia Medan
Jln. Listrik No. 2 A Medan Petisah
Paling lambat 9 Januari 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin