Lowongan Kerja Receptionist di Alter Age Clinic Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 Desember 2019

Lowongan Kerja Receptionist di Alter Age Clinic Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Tidak cukup hanya melihat saja, tapi juga harus memahami dengan baik bidang karier yang Anda minati. Misalnya di bidang bisnis, Anda harus mampu menganalisa pasar. Inilah yang dilakukan pengusaha sukses sehingga bisnisnya berkembang. Apa yang kelak akan dibutuhkan banyak orang, produk apa yang sedang tren di pasaran atau memiliki peluang pasar yang menjanjikan. Semua hal tersebut akan menjadi poin penting bagi karier Anda, di mana pada akhirnya Anda bisa memiliki pemikiran yang baru dan lebih baik dari orang-orang yang telah lebih dulu sukses di bidang itu.
Menemukan sesuatu yang baru dan benar-benar original, tentu bukan pekerjaan mudah, terutama bagi pemula seperti Anda. Kebanyakan orang akan meniru dan memodifikasinya. Namun jika ingin sukses, maka Anda wajib membuat sesuatu yang lebih baik dari apa yang Anda tiru. Hal ini penting untuk menjangkau konsumen dan memenangkan persaingan.
Orang tidak akan berpindah ke produk lain, jika produk tersebut hanya memiliki kualitas dan harga yang sama saja dengan produk yang mereka gunakan sebelumnya. Itulah mengapa sangat penting untuk meniru dan membuat sesuatu yang berbeda, tentunya yang lebih baik.
Berikut ini kami bagikan info LOker Medan dari Alter Age Clinic.  Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic adalah klinik kecantikan, bergerak di bidang perawatan kulit wajah, tubuh seperti Facial, penjualan produk perawatan kecantikan dan juga perawatan Anti penuaan (Anti Aging).
Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic selalu memberikan pelayanan kelas 1 bagi semua pelanggan setia Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic. Nah, demi meningkatkan mutu pelayanan, Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic sedang membuka Lowongan Kerja Medan untuk mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Receptionist dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Hospitality
  • Diutamakan pelamar yang berpengalaman
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik serta ramah
  • Mampu berbahasa Inggris, Mandari, Hokkian
  • Terbuka juga bagi fresh graduated
  • Bersedia bekerja di hari Minggu dan hari libur nasional

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Dr Yenny Aesthetic Clinic (Alter Age Clinic)
Jln. Kepribadian No. 25 Medan
Paling lambat 9 Januari 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin