Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 di Ace Hardware Medan Desember 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 Desember 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 di Ace Hardware Medan Desember 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 - Banyak orang termasuk Anda pastinya berharap bisa memiliki perjalanan karier yang cemerlang sampai keinginan untuk menjadi pemimpin dalam perusahaan. Bagi Anda yang meniti karir dari bawah, impian itu bukan hal yang mustahil, bila dibarengi dengan usaha dan kerja keras.
Anda harus mengetahui dinamika bidang kerja Anda untuk bisa mencapai posisi teratas. Anda harus belajar mengidentifikasi siapa orang yang menjadi pemain utama dalam bidang itu.
Anda harus mencari tahu apa yang bisa membuat mereka sukses, belajarlah dari mereka, lalu tunjukkan kualitas pemimpin dalam diri Anda dalam setiap pekerjaan yang Anda lakukan dengan harapan jejak Anda seperti mereka yang sudah mencapai puncak karier.
Tanpa ambisi, Anda tidak akan ke mana-mana dan akan memiliki arah untuk mencapainya secara jelas. Ambisi merupakan langkah pertama untuk bisa meniti karier dan Anda harus sungguh-sungguh menjalaninya. Langkah selanjutnya bukan berarti Anda harus langsung mendapat promosi karier, ambisi Anda juga perlu dibarengi dengan rasa sabar Anda.
Ambisi Anda itu bisa ditunjukkan lewat tujuan jangka pendek, tetapkan tujuan jangka pendek Anda, misalnya; dalam mengerjakan suatu proyek atau tugas, Anda menetapkan harus bisa diselesaikan dalam periode yang Anda targetkan. Dengan memiliki tujuan yang spesifik, meski terkesan kecil, itu merupakan satu langkah lagi menuju puncak karier.
Berikut ini kami bagikan info LOker Medan dari Ace Hardware.

PT Kawan Lama Group adalah perusahaan distributor peralatan teknik dan permesinan terbesar di Indonesia. Dimulai dari usaha perseorangan di tahun 50-an, kemudian berkembang menjadi perusahaan yang dikelola secara profesional dan kini memiliki cabang di berbagai kota besar Indonesia.   Dengan pengalaman selama lebih dari 58 tahun, Kawan Lama terus berkomitmen untuk  tumbuh dan mengembangkan bisnisnya bersama pelanggan dengan meningkatkan produktivitas mereka.  Sejarah Kawan Lama dimulai pada tahun 1955 ketika almarhum Mr. Wong Jin mendirikan toko perkakas sederhana berukuran 2x3 meter di Kawasan Glodok, Jakarta. Terus berkembang mulai periode 1970-an, bisnis keluarga ini menerapkan pendekatan yang lebih personal kepada para pelanggannya. Tidak hanya menunggu pelanggan datang tetapi langsung mendatangi mereka. Hubungan langsung dengan para principal di berbagai negara terus dibangun. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama "PT Kawan Lama Sejahtera". Tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia.
Ace Hardware membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagaI:
Visual Merchandising

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  3. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  4. Memahami Design Grafis, Coreldraw, Standar POP, Standar Layout, dan Artistik
  5. Bersedia bekerja dengan pola shift

Teknisi Gedung dan Elektronik

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Lulusan pendidikan SMA/SMK
  3. Berpengalaman di bidang yang sama
  4. Bersedia bekerja dengan pola shift

Store Supervisor

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 35 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  5. Terbiasa memimpin tim
  6. Terbiasa bekerja di bawah target
  7. Bersedia bekerja dengan pola shift

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
VISUAL MERCHANDISING
TEKNISI GEDUNG DAN ELEKTRONIK
STORE SUPERVISOR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin