Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Brantas Abipraya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 13 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Brantas Abipraya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -  Semua orang mau hidup sukses dalam segala hal, baik karier, kisah asmara, maupun keuangan. Sayangnya, kesuksesan tidak bisa diraih begitu saja dengan mudah, melainkan dengan pengorbanan yang besar.
Tidak sedikit pula orang yang sudah berkorban malah gagal dalam meraih kesuksesan, karena orang tersebut tidak mengikuti jalan sukses sesuai dengan kunci kesuksesan itu sendiri.
Banyak orang mengira inti dari bekerja itu hanya sekadar menghasilkan uang saja. Padahal, bekerja sendiri akan memberikan pengalaman yang cukup berharga. Nah, pengalaman inilah yang nantinya akan terbayar dengan bayaran yang setimpal atas apa yang sudah dikerjakan.
Menambah pengalaman sangat penting sebelum terjun ke dunia kerja. Saat libur panjang tiba, gunakan waktu untuk menambah pengalaman. Jangan fokus ke jumlah uangnya dulu, tapi fokuslah pada pengalaman yang akan didapat. Apalagi kalau bisa diterima bekerja di perusahaan yang punya nama, pengalaman tersebut pun akan sangat bernilai. Selain kata-kata motivasi di atas, kami juga membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Brantas Abipraya (Persero). PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan  Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.
Tahun 2013 perusahaan mendirikan pabrik-pabrik beton yang berlokasi di Porong (Jawa Timur), Sunter (DKI Jakarta) dan Padang (Sumatera Barat). adapun pembentukan pabrik beton ini ditujukan guna diversifikasi usaha Perseroan dan melayani kebutuhan produk beton untuk proyek-proyek yang sedang dilaksanakan oleh Perseroan. jenis produk beton yang dihasilkan antara lain corrugated concrete sheet pile, flat prestress concrete sheet pile, i girder, box girder, box culvert, u ditch, dan v ditch. dalam rangka mengoptimalkan pemanfaatan aset perusahaan, perusahaan memulai bisnis properti melalui kerjasama dengan konsultan yang berpengalaman menggeluti bisnis properti. Dan perusahaan juga membentuk unit alat berat sebagai salah satu pilar bisnis perusahaan.
Saat ini Brantas Abipraya membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:

1. Staff Personel & Organization Development (POD)

  1. Berjenis kelamin Pria / Wanita
  2. Minimum S1 Jurusan Manajemen / Manajemen SDM / Psikologi / Pendidikan Manajemen
  3. Min IPK 3.00
  4. Usia Maksimal 30 Tahun
  5. Memiliki pengalaman di bidang pelatihan dan pengembangan SDM
  6. Memiliki pengalaman di bidang pengembangan organisasi (lebih disukai di perusahaan jasa konstruksi)
  7. Memiliki daya analisa yang baik
  8. Mampu bekerja dalam tim
  9. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  10. Memiliki jejaring yang luas terkait hubungan dengan konsultan pengelolaan SDM
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

2. Staff Teknik

  1. Berjenis kelamin Pria, Maksimal Umur 28 Tahun
  2. Latar Belakang Pendidikan : Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Lingkungan dan Teknik Industri
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya
  4. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  5. Memiliki nilai Budaya EPIC (Entrepreneur, Professionalism, Innovative dan Competitive)
  6. Siap ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin