Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Pelindo III (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 13 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Pelindo III (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -  Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online.
Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN dari PT Pelindo III (Persero). PT Pelabuhan Indonesia III merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan. PT Pelindo III (Persero) yang menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan, memiliki peran kunci untuk menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, PT Pelindo III (Persero) mampu menggerakkan dan menggairahkan kegiatan ekonomi negara dan masyarakat.
Berdasarkan UU No.17 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Pelabuhan Umum, PT Pelindo III (Persero) bertanggung jawab atas Keselamatan Pelayaran, Penyelenggaraan Pelabuhan, Angkutan Perairan dan Lingkungan Maritim. Dengan demikian status Pelindo bukan lagi sebagai “regulator” melainkan “operator” Pelabuhan, yang secara otomatis mengubah bisnis Pelindo dari Port Operator menjadi Terminal Operator.
Surat dari Kementerian Perhubungan, Dirjen Perhubungan Laut yang diterbitkan bulan Februari 2011 menjelaskan tentang penunjukan PT Pelindo III (Persero) sebagai Badan Usaha Pelabuhan (BUP).
PT Pelindo III (Persero) yang berkantor pusat di Surabaya, mengelola 43 pelabuhan yang tersebar di 7 Provinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, serta memiliki 6 anak perusahaan.
Pelindo III membuka lOwongan Kerja BUMN untuk mengisi posisi sebagai Magang Calon Pegawai Tetap dengan syarat di bawah ini:


  • Warga Negara Indonesia
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SMA SMK D3 S1 semua jurusan
  • Usia minimal 17 tahun
  • Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
  • Berwawasan luas
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Berkepribadian baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Penempatan di seluruh wilayah regional perusahaan

Berkas yang dibutuhkan:

  1. Scan Curiculum Vitae
  2. Scan Ijazah terakhir
  3. Scan transkip nilai
  4. Scan Foto terbaru berwarna

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin