Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2021 di PT Berdikari (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 16 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2021 di PT Berdikari (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Meski saat ini Anda menjalani karier impian, hal tersebut tidak menjamin Anda akan terbebas dari rasa jenuh, bosan, maupun suntuk dengan pekerjaan. Faktanya, menjalani karier merupakan seni khusus yang memang Anda hanya mengetahui bagaimana mengatur emosi serta kehidupan Anda secara seimbang.
Beban pekerjaan yang menumpuk, tanggungjawab yang semakin besar, serta impian-impian besar di luar pekerjaan selalu menanti untuk dikerjakan secara bertahap. Hal ini tentu membutuhkan konsistensi serta komitmen yang tinggi untuk senantiasa bekerja secara beriringan.
Meski saat ini Anda menjalani karier impian, hal tersebut tidak menjamin Anda akan terbebas dari rasa jenuh, bosan, maupun suntuk dengan pekerjaan. Faktanya, menjalani karier merupakan seni khusus yang memang Anda hanya mengetahui bagaimana mengatur emosi serta kehidupan Anda secara seimbang.
Beban pekerjaan yang menumpuk, tanggungjawab yang semakin besar, serta impian-impian besar di luar pekerjaan selalu menanti untuk dikerjakan secara bertahap. Hal ini tentu membutuhkan konsistensi serta komitmen yang tinggi untuk senantiasa bekerja secara beriringan.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN dari PT Berdikari (Persero) Tbk. PT Berdikari (Persero) sudah berdiri sejak 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Pendirian Perusahaan tersebut tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. J. A. 5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero). Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000. Anggaran Dasar Perusahaan telah mengalami beberapa kali perubahan untuk menyesuaikan dengan dengan Undang-Undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dengan akta no 64 tanggal 15 Agustus 2008 yang dibuat dihadapan Notaris Surjadi, S.H. Perubahan ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-69425.AH.01.02 tahun 2008 tanggal 25 September 2008.

Berdikari membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai :





Department Head Public Relation

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 : Komunikasi atau terkait
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 7 tahun
  • Berpengalaman dalam membuat strategi komunikasi dan menangani informasi publik
  • Menguasai pembuatan Press Release dan menangani website serta media sosial
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, kreatif, dan komunikatif 


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR  paling lambat 5 Februari 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin