Lowongan Kerja D3/S1 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Medan Januari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 16 Januari 2020

Lowongan Kerja D3/S1 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Medan Januari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.
Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.
Saat ini  kami bagikan informasi Lowongan Kerja PT Bank BRI (Persero) Tbk. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada Putra-Putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap Negeri dengan berkarya bersama Bank BRI.
Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi)[butuh rujukan]. Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.
Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.
BRI membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai RELATIONSHIP MANAGER (RM) DANA BATCH II dengan syarat di bawah ini:
Usia maksimal 25 Tahun untuk Fresh Graduate dan 30 tahun untuk yang sudah berpengalaman di bidang Funding Officer.


  • Pendidikan minimal D.3 dari semua fakultas/jurusan terakreditasi, PTN/PTS, IPK min. 2,75 (skala 4)
  • Berpenampilan Menarik (Good Looking) tinggi badan minimal untuk pria 165 cm dan wanita 158 cm.
  • Dapat mengendarai Kendaraan roda 2 maupun roda 4 dibuktikan dengan adanya SIM A dan SIM C.
  • Diutamakan Mampu berbahasa Mandarin/Hokkien.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja Kanwil BRI Medan.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun apabila diangkat menjadi Pekerja Tetap BRI.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga Inti (Suami /Istri. Anak, Saudara Kandung) maupun keluarga lainnya (Paman/ Bibi/ Keponakan/ Mertua/ Menantu/ Kakek/ Nenek/ dan/ atau/  Cucu) di BRI.

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 17 Januari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin