Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Angkasa Pura Supports (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 09 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Angkasa Pura Supports (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.
Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.
Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Supports (Persero) Tbk. Angkasa Pura Supports anak perusahaan PT. Angkasa Pura I (Persero) yang menjalankan bisnis usahanya dalam penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus seperti kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern. Angkasa Pura Supports memiliki target yaitu segment pasar yang bersifat korporat dan bukan retail ,terutama yang bersifat mendukung atau mensupport segala kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang ataupun pengunjung yang ada di bandar udara Indonesia.Perusahaan Angkasa Pura Supports fokus menjalankan bisnis usahanya dalam bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang diperlukan erusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

PT. Angkasa Pura Suport yang merupkan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) dan bergerak dalam bidang penyediaan barang dan/jasa secara umum. PT APS bergerak dibidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya. PT Angkasa Pura Suport berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di 13 cabang dimana Angkasa Pura I beroperasi.
APS membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:
Technician

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Pendidikan minimal D3 Teknik Komputer dan Sistem Informasi
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Bersedia dan mampu bekerja dengan jam kerja shift
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  7. Suka bekerja keras
  8. Loyal terhadap perusahaan
  9. Jujur dan bertanggung jawab
  10. Berkelakukan baik
  11. Berpenampilan menarik
  12. Penempatan di seluruh Indonesia


Staff Admin

  1. Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA SMK Sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berwawasan luas
  7. Bersedia dan mampu bekerja dengan jam kerja shift
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  9. Suka bekerja keras
  10. Loyal terhadap perusahaan
  11. Jujur dan bertanggung jawab
  12. Penempatan di seluruh Indonesia


Admin Office

  1. Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  5. Memiliki SIM A
  6. Tidak bertindik dan tidak bertatt0
  7. Berkelakuan baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Jujur dan bertanggung jawab
  11. Penempatan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini : DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin