Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Wilmar Group, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 09 Januari 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Wilmar Group, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Bagi Anda yang sedang membangun bisnis, informasi di bawah ini penting untuk Anda simak. Shalini Prakash, venture partner di 500Startups mengungkapkan bahwa langkah pertama agar bisa membangun perjalanan bisnis yang sukses adalah melepaskan rasa ragu terhadap diri sendiri. Dengan kata lain, harus memiliki keyakinan terhadap kemampuan diri sendiri. Perempuan bisa kehilangan banyak kesempatan karena perasaan ragu ini. Adakalanya perempuan juga membutuhkan dukungan dan semangat dari orang-orang terdekat untuk bisa meningkatkan rasa percaya diri untuk membangun bisnis yang diinginkan. Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 Terbaru dari Wilmar Group. Wilmar group Merupakan group terkemuka di Asia yang bergerak dalam bidang Agribisnis & Industri terkait. Kami adalah pengolahan dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil. Pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar, dan penghasil biodiesel terbesar didunia, dengan wilayah perusahaan kami berada di Indonesia, Malaysia, Uganda, Ivory Coast, dan Ghana (www.wilmar-international.com).
Wilmar Group membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai ST (Specialist Trainee) Rice Business dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau WAnita
  2. Usia maks. 24 tahun
  3. Lulusan D4/ S1 dengan IPK min. 3.00 
  4. Jurusan Manajemen, Akuntansi, Bisinis, Keuangan, atau jurusan setara lainnya
  5. Fresh graduate/ berpengalaman di bidangnya menjadi nilai tambah 
  6. Bersedia di tempatkan di seluruh unit Wilmar

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin