Lowongan Kerja D3 Terbaru di PT Bumi Aksara Medan Januari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 02 Januari 2020

Lowongan Kerja D3 Terbaru di PT Bumi Aksara Medan Januari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -  Saat ini ada banyak perusahaan yang meminta bantuan agen perekrutan untuk melakukan perekrutan karyawan. Agar Anda bisa melamar di perusahaan yang memanfaatkan jasa agen perekrutan, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di agen perekrutan tersebut. Nanti, agen rekrutmen akan mengontak dan memberi informasi mengenai lowongan pekerjaan yang mereka pikir sesuai dengan profil dan jenis pekerjaan yang Anda inginkan. Cara ini cukup efektif, sebab biasanya lowongan pekerjaan tersebut tidak diiklankan secara terbuka, sehingga tingkat persaingan yang harus Anda hadapi untuk menembus masuk dan mendapatkan pekerjaan yang Anda incar tidak setinggi apabila lowongan tersebut diumumkan secara terbuka.
Saat ini kami bagikan informasi Loker Medan Januari 2020 dari PT Bumi Aksara. PT Bumi Aksara merupakan salah satu perusahaan penerbitan yang didirikan pada tahun 1990 oleh Bapak Amir Hamzah. Pendiriannya berdasarkan Akta Notaris Adlan Yulizar, SH Nomor 86 Tanggal 20 Februari 1990 dan disahkan oleh Surat Keputusan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia No. C2-9816 HT.01.01.TH’93 pada tanggal 27 September 1993. PT Bumi Aksara berawal dengan menerbitkan beberapa judul buku manajemen, agama, dan pendidikan
PT Bumi Aksara telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, karena hanya dalam kurun waktu lima tahun sejak berdirinya, tepatnya di bulan Januari 1995, PT Bumi Aksara telah dapat memiliki percetakan sendiri dengan unit yang cukup lengkap, dengan nama Sinar Grafika Offset. Pada tahun ini pula PT Bumi Aksara mulai terjun ke dunia buku sekolah, khususnya buku pelajaran SLTP dan SLTA.

Penerbit Sinar Grafika, sebuah penerbitan yang khusus bergerak di bidang buku hukum dan perundang-undangan bergabung menjadi imprint PT Bumi Aksara.
Bumi Aksara membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Sales Buku Area Medan dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 35 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  4. Berpengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
  5. Memiliki sepeda motor dan SIM C
  6. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Bumi Aksara
Jln. Sawo Raya No. 18 Rawamangun DKI Jakarta
paling lambat 16 Januari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin