Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Bank Central Asia (BCA) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 02 Januari 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Bank Central Asia (BCA)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020Di saat Anda mengejar karir, jangan lupa pula mempersiapkan keuangan secara matang, untuk masa depan, dengan menabung. Memang sih menabung itu tergolong sulit dilakukan, terutama bila kita terbiasa menjalani gaya hidup kekinian. Seperti gemar kongko di kedai kopi usai jam kantor.
Menabung sendiri sebetulnya bagian dari kebiasaan dan gaya hidup. Nah, untuk mulai melatih diri disiplin menabung, ada baiknya Anda segera menyisihkan sebagian pendapatan bulanan, begitu uang gaji masuk ke rekening. Alokasi untuk tabungan ini sendiri disarankan sekitar 10-20% dari pendapatan bulanan.
Untuk rencana jangka 1-3 tahun, Anda bisa tempatkan tabungan di reksa dana, Obligasi Ritel Indonesia, atau tabungan berjangka. Sementara untuk rencana jangka di atas 3 tahun, Anda bisa menempatkan tabungan di reksa dana saham, saham, properti, atau bisnis riil.
Jangan lupa pula menentukan target imbal hasil yang ingin Anda peroleh. Ketika target tersebut tercapai, segera pindahkan imbal hasil ke instrumen keuangan yang risikonya rendah. Tujuannya agar dana Anda tidak tergerus oleh fluktuasi pasar modal.
Kesuksesan dalam karir adalah hal yang bisa dicapai dan Anda berhak mendapatkannya. Untuk mewujudkan kesuksesan tersebut, Anda perlu menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, mendukung secara materi, dan membuat hidup lebih bermakna.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Bank Central Asia (BCA). PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV.

Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia.
Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998. Saat ini, Bank BCA membuka Lowongan Kerja Bank untuk merekrut pegawai dalam mengisi posisi sebagai Program Account Officer (PAO)/Program Relationship Officer (PRO) dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  3. Berusia maks. 24 tahun
  4. Memiliki minat dalam wirausaha
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Mampu menganalisa dengan baik
  8. Memiliki kepribadian yang baik
  9. Belum menikah

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 1 Februari 2020.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin