Lowongan Kerja D3/S1 di PT Haier Sales Indonesia (Aqua Japan) Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Juni 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di PT Haier Sales Indonesia (Aqua Japan) Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Haier Sales Indonesia (Aqua Japan). Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan yang berkantor pusat di Jepang, terus menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. AQUA Japan saat ini telah berkembang dengan pesat di Indonesia.
Hal tersebut tidak terlepas dari adanya dukungan lebih dari 700 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang, dan 158 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari 3.000 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.
AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah. Untuk itu AQUA Japan meluncurkan program kampanye #knowyoubetter yang memiliki arti bahwa AQUA Japan lebih dari sekedar peralatan elektronik rumah tangga biasa, namun sangat mengerti kebutuhan konsumennya. Dengan teknologi dan kualitas dari Jepang, disain yang dinamis, fungsi yang efisien dan efektif, AQUA Japan dapat memberikan kebebasan kepada konsumen sehingga mereka memliki lebih banyak waktu untuk keluarga. AQUA Japan know you better.
Saat ini Aqua Japan membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Admin Sales Medan dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3/S1 Manajemen, Administrasi Bisnis, dan jurusan lain yang relevan
  3. Memahami sistem SAP
  4. Mampu berbahasa Inggris menjadi nilai plus
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Ramah, memiliki kepribadian yang baik, dan komunikatif
  7. Rajin, jujur, dan bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin