Lowongan Kerja S1 Terbaru Medan Juli 2020 di PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Juni 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru Medan Juli 2020 di PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Banyak orang termasuk Anda pastinya berharap bisa memiliki perjalanan karier yang cemerlang sampai keinginan untuk menjadi pemimpin dalam perusahaan. Bagi Anda yang meniti karir dari bawah, impian itu bukan hal yang mustahil, bila dibarengi dengan usaha dan kerja keras.
Anda harus mengetahui dinamika bidang kerja Anda untuk bisa mencapai posisi teratas. Anda harus belajar mengidentifikasi siapa orang yang menjadi pemain utama dalam bidang itu.
Anda harus mencari tahu apa yang bisa membuat mereka sukses, belajarlah dari mereka, lalu tunjukkan kualitas pemimpin dalam diri Anda dalam setiap pekerjaan yang Anda lakukan dengan harapan jejak Anda seperti mereka yang sudah mencapai puncak karier.
Tanpa ambisi, Anda tidak akan ke mana-mana dan akan memiliki arah untuk mencapainya secara jelas. Ambisi merupakan langkah pertama untuk bisa meniti karier dan Anda harus sungguh-sungguh menjalaninya. Langkah selanjutnya bukan berarti Anda harus langsung mendapat promosi karier, ambisi Anda juga perlu dibarengi dengan rasa sabar Anda.
Ambisi Anda itu bisa ditunjukkan lewat tujuan jangka pendek, tetapkan tujuan jangka pendek Anda, misalnya; dalam mengerjakan suatu proyek atau tugas, Anda menetapkan harus bisa diselesaikan dalam periode yang Anda targetkan. Dengan memiliki tujuan yang spesifik, meski terkesan kecil, itu merupakan satu langkah lagi menuju puncak karier.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Pasifik Satelit Nusantara. PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) adalah perusahaan telekomunikasi swasta berbasis-satelit yang pertama di Indonesia. PSN juga telah bekerjasama dengan dua mitra dari Filipina dan Thailand dalam membentuk suatu perusahaan yang memberikan layanan telepon bergerak berbasis-satelit di Asia-Pasifik.

PSN membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Account Executive dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Memahami wilayah umut dengan baik
  • Mempunyai pengalaman marketing selama 2 tahun
  • Teliti, jujur, optimis, dan tegas

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Pasifik Satelit Nusantara
Gedung Bank Sumut Lantai 5, JL Imam Bonjol, No. 18, Hamdan, Medan
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin