Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Mutiara Laut Abadi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 06 Januari 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di PT Mutiara Laut Abadi

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -  Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?
Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?
Jika ingin sukses dalam pekerjaan dan karir, hal yang perlu dimiliki ialah mencintai pekerjaan Anda. Berikut ini turut kami sajikan info lowongan kerja Medan dari PT Mutiara Laut Abadi.
PT. Mutiara Laut Abadi adalah salah satu prosesor kepiting pasteurisasi terkemuka di Indonesia. Telah sangat terkenal di Amerika Serikat sebagai pengolah makanan yang sangat andal dengan produk berkualitas tinggi, bergandengan tangan dengan pelanggan dan mitra untuk mengembangkan produk baru.
Kami memiliki beberapa perkebunan dan beberapa pabrik mini yang terletak dari barat ke timur Kepulauan Indonesia.
Dengan keberhasilan dari kepiting yang dipasteurisasi, kami telah memperluas produksi kami menjadi makanan laut beku seperti: Kepiting cangkang lunak beku, udang, kerang bayi, gurita, sotong, cumi-cumi, siput, dll.
PT. Mutiara Laut Abadi membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Team Leader dengan persyaratan di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 Fakultas Perikanan dengan IPK min. 3.00
  • Berpengalaman di bidang yang samam 
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Mengerti tentang Sistem SAP menjadi nilai plus
  • Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Mutiara Laut Abadi
Jln. Pulau Buton KIM 2 Medan
Paling lambat 14 Januari 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin